Allure Villas Berikan Voucher Menginap Sampai Logam Mulia Selama Purwokerto Wedding Expo 2024

Allure Villas Berikan Voucher Menginap Sampai Logam Mulia Selama Purwokerto Wedding Expo 2024

Booth Allure Villas di Purwokerto Wedding Expo 2024, menawarkan beragam promo dan venue yang estetik dengan sebutan Bali-nya Pangandaran.-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Allure Villas memiliki venue estetik ala Bali dengan spot-spot foto menarik. Villa yang ada di Pangandaran ini, bisa dibilang Bali-nya Pangandaran.

Saat ini Allure Villas jadi salah satu vendor berkualitas yang turut serta dalam gelaran Purwokerto Wedding Expo 2024, yang berlangsung sampai Minggu (28/7), di Rita SuperMall Purwokerto.

"Kami siapkan promo Paket Wedding mulai Rp 25 juta sampai Rp 60 juta," ujar Assistant Manager Online dan Distribution Channel Allure Villas, Gita Zenita.

Pada paket tersebut sudah termasuk free menginap, entertainment, buffet, test food, venue, wedding organizer, dekorasi, dan free parking. Sedangkan dekorasi untuk paket Rp 25 juta dengan ukuran 4 meter. Untuk paket Rp 60 juta, dekorasi ukuran 6 meter, mendapat coffee break ketika akad, serta tambah waktu jadi enam jam.

"Di Allure Villas termasuk villa intimate yang bisa menampung sampai 200 orang bahkan lebih, dan bisa untuk acara pagi, siang, atau malam," imbuhnya.

Untuk pilihan menu Wedding Package yang bisa dipilih, ada menu tradisional, western, dan nusantara. Konsumen bisa mix antar paket tersebut.

Sementara itu, untuk konsumen yang dealing selama expo, bisa mendapatkan hadiah langsung voucher menginap di tambah dengan hadiah lainnya seperti logam mulia, TV, kulkas, voucher menginap, atau tambahan stall untuk makanan,di mana konsumen bisa memilih salah satu sesuai kebutuhan konsumen.

Masih ada bonus lagi tambahan voucher menginap satu malam, jika membayar uang muka atau down payment (DP) minimal 30 persen dari harga yang ditentukan.

Menariknya lagi, selama expo juga melayani konsumen umum yang tidak berkaitan dengan wedding. Di mana ada harga spesial dan diskon 10 persen, ditambah gift, jika melakukan transaksi pemesanan selama expo.

"Bisa untuk liburan keluarga, acara kantor, meeting dan sebagainya. Fasilitas lengkap jadi tamu bisa beraktivitas di villa," papar Gita.

Masih ada lagi layanan spesial untuk tamu Allure Villas berupa antar jemput ke pantai timur atau barat, dan kampung turis. Tamu tidak dikenakan biaya alias gratis.

Untuk Fasilitas lainnya, Allure Villas menyediakan kolam renang anak dan dewasa yang dikenal jadi kolam renang terbesar di Pangandaran, sepeda, tenis meja, dan badminton. Ada juga scooter dan motor listrik yang bisa disewa oleh tamu.

Selain itu, The Allure Villas memiliki 68 unit trbagi 3 type villa yaitu suite villa 1 bedroom, suite villa 2 bedroom dan family suite villa 3 bedroom.

Fasilitas parkir luas, buggy utk pengantar tamu ke villa lokasi yang berada di Kawasan Grand Pangandaran No 15 Jawa Barat dekat dengan Pantai Barat. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: