Rekomendasi Hotel Murah dan Dekat Bandara Juanda Surabaya

Rekomendasi Hotel Murah dan Dekat Bandara Juanda Surabaya

Rekomendasi Hotel Murah dan Dekat Bandara Juanda Surabaya, Teman Liburan Kalian-Booking.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDSurabaya adalah kota yang berada di Jawa Tmur dan termasuk kota paling besar kedua setelah Jakarta.

Sebagai kota terbesar nomor dua tentunya banyak sekali orang yang berkunjung. Kota ini juga memiliki bandara yang cukup besar.

Hotel Surabaya tidak hanya berada di tengah kota. Banyak sekali Hotel yang dekat Bandara Juanda Surabaya yang bisa kalian cob ajika membutuhkan penginapan.

Surabaya sering sekali kedatangan wisatawan yang ingin liburan. Bahkan banyak orang yang datang ke kota ini dengan tujuan bisnis mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

BACA JUGA:Grand Candi Hotel Semarang, Mewah dan Punya Kolam Renang Nuansa Alam

Oleh sebab itu banyak sekali hotel yang dibangun di dekat Bandara Juanda. Hotel ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan para pendatang ke Surabaya.

Tentunya kalian membutuhkan hotel yang nyaman, aman, dan murah untuk beristirahat setelah melalui penerbangan. Terlebih lagi kalian datang dari tempat yang jauh.

Berikut ini adalah rekomendasi hotel murah dan dekat dengan Bandara Juanda Surabaya. Teman istirahat kalian setelah penerbangan.

1. Ibis Budget Surabaya Airport

Rekomendasi pertama ada Ibis Budget Surabaya Airport sebagai hotel yang dekat dengan Bandara Juanda Suarabaya. Hotel ini dapat kalian jangkau haya dengan berjalan kaki dari bandara.

Karena hotel Ibis Budget Surabaya Airport sangat dekat dengan Bandara Juanda Surabaya. Cocok untuk kalian tempat istirahat kalian yang hanya transit atau singgah sebentar di Surabaya.

BACA JUGA:Jejak Sejarah Nasi Krawu, Kuliner Khas Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: