Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

Handphone termahal di dunia yang harganya capai miliaran rupiah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika membicarakan tentang hp mahal tentu tidak terlepas dari brand Apple melalui produk iPhonenya. Perusahaan teknologi milik mendiang Steve Jobs ini memang selalu menjadi ikon hp termahal di dunia karena harganya selangit.

Bahkan ada iPhone yang di custom dengan emas dan berlian yang dijual dengan harga hingga miliaran rupiah. Yang memiliki hp ini juga bukan orang sembarangan tentunya.

Kelebihan dari iPhone sendiri yaitu penggunaan teknologin dengan durabilitas yang sudah diakui ketangguhannya. Bukan hanya Apple, vendor lain yang memiliki lini hp termahal kedua yaitu adalah Samsung.

Sebagai pemimpin pasar hp Samsung tentu saja memiliki nilai lebih di mata pengguna. Apalagi harga hp Samsung bisa dibilang cukup stabil dipasaran.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan yang Hemat Baterai dan Tahan Lama, Cocok untuk Hadiah kepada Orang Tua Tercinta

BACA JUGA:Tips Memilih HP Second Agar Tidak Salah Beli

Diluar nama vendor-vendor tersebut, ternyata ada hp termahal lain yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Berikut dibawah ini adalah deretan hp termahal di dunia yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Hp Termahal di Dunia

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond (Rp 662 Miliar)

Hp termahal di dunia yang pertama yaitu Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Tepatnya pada tahun 2014 lalu, hp ini dibanderol dengan harga 48.5 juta dolar Amerika atau sekitar lebih dari 662 miliar rupiah.

Yang membuat hp ini mahal karena terbuat dari emas 24 karat dan juga terdapat berlian berwarna merah muda di bagian belakang. Itu belum termasuk lapisan platinum untuk proteksi terkuat.

Hp berharga miliaran ini jatuh ketangan Nita Ambani, yang merupakan istri seorang pengusaha India bernama Mukesh Ambani. Sebagai salah satu orang terkaya di Asia, ia layak mendapat iPhone termahal ini.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: