Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Rekomendasi hp untuk content creator dengan harga murah Oktober 2023.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Perkembangan media sosial di era saat ini memang memberikan kekebasan kepada para penggunanya untuk membuat konten sekreatif mungkin. Hingga muncul lah istilah content creator atau pembuat konten untuk di media sosial.

Salah satu kreativitas dalam membuat konten yaitu melakukan editing pada video seperti dengan menambahkan efek, filter, hingga menggabung-gabungkan video.

Untuk melakukan editing tersebut dibutuhkan teknologi hp yang mendukung kebutuhan para content creator dengan menghadirkan spesifikasi serta fitur-fitur editing video yang mudah langsung dari perangkat hp. 

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi hp murah yang cocok untuk content creator :

BACA JUGA:Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

BACA JUGA:Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

1. Samsung Galaxy A23

Rekomendasi hp murah untuk content creator yang pertama adalah Samsung Galaxy A23. Samsung Galaxy A23 yang hadir dengan total RAM hingga 12 GB dan fitur RAM Plus yang memberikan tambahan memori 6 GB.

Performa dari Samsung Galaxy A23 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang berada di kelas mid-entry yang mampu memberikan kinerja yang cukup sesuai dengan harganya.

Kebutuhan content creator juga dapat terpenuhi dengan baik karena fitur-fiturnya yang sudah mendukung untuk melakukan berbagai aktivitas pembuatan konten mulai dari merekam hingga editing video.

Untuk merekam video ada quad camera dengan kamera utama yang memiliki resolusi 50 MP dan sudah didukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS), sehingga hasil rekamannya pasti stabil. Samsung Galaxy A23 ini dibanderol dengan harga berkisar 2,5 jutaan rupiah saja.

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 12, HP Elit yang Harganya Gak Bikin Utang Melilit

2. Xiaomi 11T Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: