Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

Kelebihan Samsung Galaxy A05 yang dibanderol dengan harga 1 jutaan saja.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Punya budget minim namun ingin merasakan kehebatan HP Samsung? Tenang saja, sekarang sudah ada Samsung Galaxy A05 yang berada di rentang harga satu jutaan saja. Bahkan bisa dibilang Samsung Galaxy A05 merupakan HP kualitas unggulan dengan harga satu jutaan.

Walaupun bisa dibilang HP murah, tapi kualitasnya tentu saja tidak murahan. Samsung Galaxy A05 menyediakan berbagai peningkatan di dalamnya yang membuat penggunanya bisa merasakan hidup lebih praktis, bahkan HP ini pun cocok untuk bikin konten video pendek untuk diunggah ke TikTok dan IG Reels.

Kehadiran Samsung Galaxy A05 mampu mematahkan pendapat yang menyatakan HP Samsung pasti mahal-mahal. Nyatanya cukup dengan modal 1 jutaan saja, Samsung Galaxy A05 ini sudah bisa Anda bawa pulang. 

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan Samsung Galaxy A05 yang perlu kamu ketahui jika kamu ingin memiliki HP Samsung satu jutaan :

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

Kelebihan Samsung Galaxy A05

1. Kamera 50 MP Bisa Merekam Video 60 fps

Samsung Galaxy A05 ini rilis dengan konfigurasi dual camera belakang, yaitu sensor utama 50 MP wide angle dan 2 MP depth sensor. Konfigurasi kamera Samsung Galaxy A05 ini tidak berbeda dari model sebelumnya yaitu Samsung Galaxy A04.

Beralih ke kamera depan, kamera depan Samsung Galaxy A05 ini memiliki resolusi 8 MP yang sayangnya hanya fixed focus, tidak seperti kamera 50 MP di belakang yang sudah autofokus.

Meski kamera utama punya resolusi 50 MP, hasil output-nya secara kondisi default adalah 12,5 MP karena Samsung Galaxy A05 menggunakan teknologi pixel binning 4-in-1 atau biasa disebut quad bayer. Singkatnya, hp ini menyatukan empat piksel berdekatan jadi satu piksel raksasa agar dapat menangkap lebih banyak cahaya.

2. Baterai Awet, Fast Charging Jempolan

Samsung Galaxy A05 dikemas dengan baterai 5.000 mAh yang tidak berbeda dengan model sebelumnya dan juga mayoritas HP lainnya. Smartphone yang memiliki kapasitas 5.000 mAh sudah mampu bertahan hingga seharian penuh meski hanya dicas satu kali.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: