Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

Rekomendasi HP fast charging murah harga mulai 2 jutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - HP kini memang sudah dibekali berbagai fitur unggulan. Ada yang menonjolkan layar, kamera, mesin, dan ada pula yang memiliki keunggulan dalam hal baterai.

Salah satunya teknologi yang diunggulkan HP saat ini adalah adalah menghadirkan fast charging atau yang juga dikenal dengan pengisian cepat. Teknologi ini membuat HP bisa terbantu dalam hal mempercepat pengisian ulang daya sehingga kamu tidak perlu waktu lama untuk mengisi daya.

Daftar HP Fast Charging 33 Watt yang harganya hanya 2 jutaan :

1. Redmi Note 10 - Rp 2,5 jutaan

Untuk segi spesifikasi tampilan, Redmi Note 10 ini memiliki panel AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus. Ditambah Redmi Note 10 hadir dengan ketebalan 8,3 mm dan bobot 178,8 gram yang membuatnya tetap nyaman digenggam atau dibawa bepergian dan ukurannya yang kecil juga membuat HP ini pas di kantong. 

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, HP ini juga memiliki teknologi fast charging 33W yang dapat membuatnya terisi penuh dalam waktu 1 jam. HP fast charging 33 watt tersebut juga dilengkapi dengan perlindungan IP53 yang tahan terhadap debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

Selain itu, Redmi Note 10 menawarkan sertifikasi SGS low blue light yang membuat ponsel tahan air ini dapat dengan tidak mudah membuat mata pengguna lelah walaupun melihat layar dalam waktu lama.

Masih berlanjut, perangkat ini mendukung aktivitas multitasking hingga gaming dengan cukup andal. Bahkan, Redmi Note 10 bisa digunakan untuk aplikasi game berat.

Hal ini dikarenakan Xiaomi membekali mesin dengan chipset Snapdragon 678 dan juga GPU Adreno 612 untuk performa yang lebih gesit dan juga karena HP ini memiliki ruang penyimpanan yang besar. Ada dua pilihan RAM yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni 4GB dan 6GB dengan pilihan penyimpanan internal tersedia kapasitas 64GB dan 128GB.

Seri Xiaomi Note ini memiliki empat kamera belakang meliputi kamera utama berkekuatan 48 MP dan lensa ultra wide-angle 8 MP dan dua kamera pendamping lainnya seperti makro dan depth yang keduanya sama-sama berukuran 2 MP dengan kamera selfie di bagian depan 13 MP. 

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 12, HP Elit yang Harganya Gak Bikin Utang Melilit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: