Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

Rekomendasi HP kamera terbaik dengan harga 2 jutaan saja.-Fahma Ardiana-

Rekomendasi hp kamera terbaik harga 2 jutaan selanjutnya adalah OPPO A38 yang terkenal dengan ukurannya yang minimalis namun pas dalam genggaman dengan dimensi 163.74mm x 75.03mm x 8.16mm dengan bobot sekitar 190 gram saja. Kamu bakalan mendapatkan penyimpanan yang melimpah karena ponsel ini memiliki RAM ROM mencapai 4GB+128GB. 

Hp ini juga dibekali dengan ukuran kamera50 Mp AI camera yang membuat hasil fotonya menjadi bokeh banget. 

4. Redmi Note 12

Rekomendasi Hp keempat yang bisa kamu pakai adalah Redmi Note 12 yang memiliki kapasitas 50MP triple kamera untuk resolusi dan jenis kameranya sehingga akan memberikan hasil detail yang lebih realistik dari setiap jepretannya. 

Ditambah dengan tipe layar AMOLED 120Hz yang akan memanjakan mata ketika memperhatikannya dan juga dengan jenis prosesor yang digunakan yaitu sudah tipe Snapdragon dan baterainya pun berkapasitas 5000 mAh. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

5. Vivo Y27

Rekomendasi hp kamera terbaik harga 2 jutaan terakhir yang bisa kamu pakai adalah Vivo Y27 dengan resolusi dan jenis kamera 50MP Main Camera sehingga sangat mumpuni untuk menunjang kebutuhan dokumentasi harianmu. Kamu juga nggak perlu khawatir masalah penyimpanannya karena hp ini sudah memiliki kapasitas memori yang sangat mumpuni. 

Hp ini dilengkapi dengan RAM 6GB + ROM 128GB dan juga kecepatan pengisian daya sampai dengan 44 Watt yang tentu saja ukuran ini bakalan membuatmu nggak gampang kehabisan daya. Belum lagi hp ini juga didukung oleh dynamic design yang minimalis dan pas di dalam genggaman dengan layarnya yang juga sudah menggunakan 6.64″ FHD+ Sunlight Display jadi lebih nyaman di mata. 

Itulah rekomendasi hp kamera terbaik 2 jutaan yang bisa jadi pilihan kamu saat membeli hp. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: