3 Rekomendasi Hotel Instagramable Purwokerto, Estetik Banget Buat Foto!

3 Rekomendasi Hotel Instagramable Purwokerto, Estetik Banget Buat Foto!

Meotel Purwokerto-Instagram @meotelpurwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada banyak faktor yang sering menjadi pertimbangan ketika seseorang memilih hotel, salah satunya adalah desain yang ditawarkan. Banyak orang bahkan memilih untuk menginap di hotek hanya untuk staycation dan berburu foto di sekitar area hotel. 

Jika kamu merencanakan perjalanan ke Purwokerto, kamu akan menemukan berbagai pilihan hotel yang tersedia. Banyak juga hotel instagramable Purwokerto yang bisa kamu pesan, baik di pusat kota maupun di daerah kabupaten. 

Untuk kamu yang telah merencanakan liburan dengan tujuan mengisi koleksi foto estetik di hotel-hotel Purwokerto, berikut adalah rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan. 

1. Hotel Verde Purwokerto

Hotel Verde Purwokerto adalah opsi penginapan yang bisa kamu pilih sebagai tempat berisitirahat ketika berada di Purwokerto. Hotel Verde Purwokerto memiliki daya tarik khusus berupa sejumlah sudut estetik yang sangat cocok untuk berbagi momen indah di media sosial.

BACA JUGA:Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

BACA JUGA:Gumaya Tower Hotel, Penginapan Elite di Kota Semarang!

Para tamu memiliki kesempatan untuk menemukan berbagai spot menarik yang ideal untuk berfoto, sehingga selain pengalaman menginap yang nyaman, hotel ini juga memberikan kesempatan untuk memperkaya koleksi foto estetik pribadi mereka. Selain menjadi rekomendasi hotel instagrambale Purwokerto, hotel ini juga memiliki lokasi strategis yang memudahkan para tamu berkunjung ke berbagai landmark menarik di kota ini. Dari hotel ini, kamu dapat dengan mudah mengakses destinasi wisata terkenal seperti Bukit Tranggulasih, Curug Jenggala Purwokerto, dan Telaga Sunyi Purwokerto.

Hotel Verde Purwokerto menawarkan berbagai fasilitas modern, termasuk kamar-kamar yang nyaman yang dirancang dengan perhatian terhadap detail dan kenyamanan. Setiap kamar menyediakan suasana yang cocok untuk bersantai dan beristirahat dengan tenang setelah hari yang penuh aktivitas di luar.

Tarif menginap di Hotel Verde Purwokerto relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp250.000 per malam. Namun, penting untuk diingat bahwa harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu, disarankan untuk secara berkala memeriksa harga aktual di platform pemesanan favoritmu. 

Hotel Verde Purwokerto adalah pilihan yang ideal untuk mereka yang mencari pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan di kota Purwokerto. Kamu dapat menikmati suasana minimalis yang kini sedang populer, dan manfaatkan berbagai spot estetik untuk menciptakan momen indah selama menginap di hotel ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

BACA JUGA:Hotel dengan Rooftop dan Cafe di Jakarta, Tempat Terbaik Melihat Langit Ibu Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: