Gumaya Tower Hotel, Penginapan Elite di Kota Semarang!

Gumaya Tower Hotel, Penginapan Elite di Kota Semarang!

Gumaya Tower Hotel-Gumaya Tower Hotel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota provinsi Jawa Tengah tentu memiliki berbagai aspek yang menarik dari mulai kuliner hingga wisatanya. Sebagai mata rantai yang masih berkaitan tentu Gumaya Tower Hotel menjadi informasi menarik bagi wisatawan.

Hotel telah sukses menjadi jembatan bagi para wisatawan yang hendak menikmati kedamaian suatu kota lebih dari semalam. Terlebih jika hotel tersebut tergolong elite tentu akan membuat siapapun betah.

Penasaran dengan Gumaya Tower Hotel? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Lokasi Gumaya Tower Hotel

Gumaya tower hotel berada di Jl. Gajah Mada No.59-61, Semarang, Jawa Tengah. Sehingga letaknya sangat strategis karena berada dekat dengan dua fasilitas transportasi yakni 6 km ke Bandara dan 2 km ke stasiun Tawang.

Selain itu, gumaya tower hotel sangat dekat dengan Entertainment Plaza dan Paragon mall yang jaraknya hanya sekitar 400 meter. Untuk ke Citraland Mall juga hanya perlu menempuh 1,14 km saja yang mana bisa jalan kaki ke tiga tempat perbelanjaan tersebut.

BACA JUGA:Hotel Tentrem Semarang, Penginapan Elite di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah!

BACA JUGA:Padma Hotel Semarang, Hotel Elite di Ibu Kota Jawa Tengah!

Tipe Kamar Gumaya Tower Hotel

  • Deluxe

Tipe kamar pertama dari gumaya tower hotel yakni ada deluxe yang menawarkan tempat tidur king. Kamar mandi pribadinya juga sudah dilengkapi dengan bathtub.

Ukuran kamarnya luas yakni 40 meter persegi. Selain mendapatkan wifi gratis, kalian juga  akan mendapatkan fasilitas berupa alat mandi yang amat lengkap dari mulai handuk, sabun, shampo, pasta gigi, sikat gigi, mantel mandi, topi mandi, hingga pengering rambut.

Harga untuk kamar tipe deluxe yakni Rp1.700.000 per malamnya dengan opsi sarapan yang sudah disediakan.

  • Twin Deluxe

Tipe kamar berikutnya ada twin deluxe. Perbedaan paling mencoloknya dengan sebelumnya yakni kasurnya karena dengan 2 single bed. Untuk fasilitasnya masih benar-benar sama dan harganya pun sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: