Inilah 4 Hotel Ramah Keluarga untuk Liburan yang Mengesankan di Purwokerto

Inilah 4 Hotel Ramah Keluarga untuk Liburan yang Mengesankan di Purwokerto

Hotel Java Haritage Purwokerto-Instagram @ilovefoodtravel3005-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto, sebuah kota yang berada di lereng Gunung Slamet, Jawa Tengah, adalah destinasi yang sempurna untuk liburan keluarga. Dengan keindahan alamnya, keunikan budayanya, dan berbagai objek wisata menarik, Purwokerto menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi semua anggota keluarga.

Ketika merencanakan liburan keluarga, memilih akomodasi yang sesuai adalah salah satu langkah kunci untuk menjamin kenyamanan dan kebahagiaan selama perjalanan. Di Purwokerto, kamu akan menemukan beragam pilihan hotel ramah keluarga yang strategis, sehingga memudahkan untuk menjelajahi semua pesona kota ini.

Setidaknya ada 4 rekomendasi hotel ramah keluarga di Purwokerto yang bisa kamu pilih. 

1. Hotel Surya Yudha

Rekomendasi hotel ramah keluarga di Purwokerto yang bisa kamu pilih adalah Hotel Surya Yudha. Hotel ini berlokasi di Jl Gerilya Barat No. 30A Purwokerto, Jawa Tengah. 

Hotel ini menawarkan suasana kamar bersih dan nyaman, sehingga sangat cocok untuk mereka yang ingin berlibur ataupun perjalanan bisnis. Adapun keunggulan dari hotel ini adalah lokasinya yang strategis serta harganya yang terjangkau, manjadikan hotel ini sangat cocok untuk kamu pilih ketika berkunjung bersama keluarga. 

BACA JUGA:Hotel Besar Purwokerto, Hotel Kolonial Belanda Yang Telah Berdiri Sejak 1930.

BACA JUGA:Moetel Purwokerto, Menyusuri Nostalgia di Hotel Bertema Vintage yang Menarik

Jika dari alun-alun Kota Purwokerto, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 7 menit atau 4,4 km untuk mencapai hotel ini. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, tarif hotel ini mulai dari Rp 399.000 saja. 

Jadi, cukup dengan mengeluarkan sejumlah uang tersebut, kamu sudah bisa menikmati fasilitas hotel seperti kamar berAC, layar LCD TV, kamar mandi yang nyaman, akses Wi-Fi selama 24 jam, serta kolam renang eksklusif. 

2. Java Heritage Purwokerto

Hotel Java Heritage Purwokerto, yang berlokasi di jalan Dokter Angka No. 71, merupakan hotel ramah keluarga yang bisa menjadi pilihan. Dengan desain yang berfokus pada eco-friendly, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang menarik bagi tamunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: