Rekomendasi Hotel Bintang di Cilacap

Rekomendasi Hotel Bintang di Cilacap

Rekomendasi Hotel Mewah Terbaik di Cilacap [email protected]

Nikmati hidangan lezat di restoran Hotel ASTON Inn Cilacap. Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Parkir valet gratis tersedia di lokasi. Fasilitas tambahan di hotel ini mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Manjakan diri kamu dengan pijat di lokasi atau fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor yang ada di ASTON INN Cilacap. Dengan menginap di ASTON Inn Cilacap di kota Cilacap, Anda akan berada hanya 15 menit dengan berjalan kaki dari Masjid Darussalam dan teluk penyu. Hotel ini berada 0,7 mi (1,2 km) dari Teluk Penyu Beach dan 0,9 mi (1,5 km) dari Politeknik Negeri Cilacap.

Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan di hotel ini mencakup akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

BACA JUGA:Pilkades Serentak di Banyumas Digelar Senin Besok, Akhir Bulan Sudah Dilantik

Di ASTON Inn Cilacap, nikmati hidangan lezat di restoran. Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Parkir valet gratis tersedia di lokasi. 

Nikmati kenyamanan di salah satu dari 100 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LED. Televisi kabel disediakan untuk hiburan kamu.

Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Untuk harga inap di ASTON INN Cilacap berkisaran mulai dari harga Rp 331.935 Namun harga akan terus berubah tergantung tanggal, kebijakan hotel dan faktor lainnya. Untuk melihat harga, kamu bisa langsung pilih tanggal menginap.

BACA JUGA:Lima Tahun Vakum, PORSENI FKIJK Purwokerto Kembali Digelar

3. Azana Asia Hotel Cilacap (Azana Asia Cilacap)

Azana Asia Hotel Cilacap Lokasinya berada di Jl. Gatot Subroto No.120, Wanasari, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah. Harga inap di hotel ini berkisaran mulai dari Rp 350.926 namun harga akan terus berubah tergantung tanggal, kebijakan hotel dan faktor lainnya. Untuk melihat harga, silakan pilih tanggal menginap.

Azana Asia Hotel Cilacap memiliki fasilitas dan layanan berikut: Restoran, Parkir, Ruang pertemuan, Namun Azana Asia Hotel Cilacap tidak menyediakan layanan antar-jemput bandara.

Nah itulah Hotel bintang di Cilacap dan bisa dipilih ketika berlibur atau sedang menjalani kunjungan bisnis ke daerah ini. Semuanya memiliki fasilitas yang sangat baik dan harga sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: