Rekomendasi Hotel Bintang di Cilacap

Rekomendasi Hotel Bintang di Cilacap

Rekomendasi Hotel Mewah Terbaik di Cilacap [email protected]

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat melakukan perjalanan ke Cilacap, rekomendasi hotel bintang di Cilacap bisa menjadi salah satu informasi yang berguna dalam memilih penginapan. Baik yang sedang melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata bersama keluarga.

Secara umum, hotel berbintang adalah hotel yang sudah memiliki kriteria penilain berdasarkan penggolongan kelas hotel bintang satu, dua, tiga, empat dan lima.

Hotel kelas mewah, yakni bintang 4 dan bintang 5, kini mendominasi investasi baru sektor perhotelan. Berikut adalah daftar hotel mewah di Cilacap yang bisa kamu coba.

1. Atrium Premiere Hotel Cilacap

Atrium Premiere Hotel Cilacap adalah hotel bintang 4 modern Lokasinya ada di Jl. S. Parman, Cilacap, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah, 53223, Indonesia. Berada 0,8 mi (1,4 km) dari Politeknik Negeri Cilacap dan 1,1 mi (1,8 km) dari teluk penyu, serta  hanya 15 menit dengan berjalan kaki dari RSUD Cilacap dan Masjid Darussalam.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Rumah di Desa Bajing, Cilacap Terbakar

Biaya inap ber‎kisaran mulai dari harga Rp 359.000 berdasarkan tarif rata-rata untuk kamar standard. Di hotel ini terdapat fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran dan Atrium Premiere Hotel Cilacap memiliki fasilitas anak seperti Layanan pengasuhan anak, Makanan anak.

Fasilitas tambahan di hotel ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, penitipan bayi/anak-anak namun terapat biaya tambahan, dan  koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning, Antar-jemput ke bandara yang tersedia 24 jam disediakan dengan biaya tambahan. 

Atrium Premiere Hotel Cilacap menyediakan sarapan, Untuk makan siang atau makan malam, kamu bisa mampir ke Laksmi, restoran yang memiliki spesialisasi hidangan lokal dan internasional. 

2. ASTON INN Cilacap

ASTON INN Cilacap, Hotel ini lokasi lebih tepatnya berada di Jl. Budi Utomo No.37, Sidakaya Dua, Sidakaya, Kec. Cilacap Sel., Kabupaten, Cilacap, Jawa Tengah, 53212, Indonesia. Hotel ini berada 0,7 mi (1,2 km) dari Teluk Penyu Beach dan 0,9 mi (1,5 km) dari Politeknik Negeri Cilacap. Dan hanya 15 menit dengan berjalan kaki dari Masjid Darussalam dan teluk penyu.

BACA JUGA:Penyusunan RDTR Wangon, Kenaikan Penduduk Wangon, Banyumas, Diprediksi Capai 8 Ribu Orang Pada Tahun 2043

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: