Rekomendasi Hotel Dekat Kawasan Kota Lama Semarang

Rekomendasi Hotel Dekat Kawasan Kota Lama Semarang

Rekomendasi Hotel Dekat Kawasan Kota Lama Semarang-@Bobobox-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Kota Lama menjadi destinasi wajib ketika berlibur ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Dulunya kawasan ini merupakan pusat perdagangan pada abad 19 hingga 20, Dan sekarang kawasan ini memiliki daya tarik wisata karena bangunannya yang seperti di belanda.

Berikut terdapat beberapa rekomendasi hotel yang menjadi tujuan menginap kamu, lokasinya pun tak jauh bahkan berada di kawasan Kota Lama Semarang yang banyak keindahan bangunan kuno.

1. Spiegel Home Studio

Uniknya Spiegel Home Studio merupakan akomodasi berkonsep studio room instagramable ala eropa yang berada di salah satu gedung bersejerah di Kawasan Kota Lama Semarang. 

Lokasi Spiegel Home Studio ada di Jalan Taman Srigunting, Nomor 11, Semarang Utara. Akomodasi ini berdekatan dengan Taman Srigunting, Gedung Marba, Semarang Art Gallery, dan juga Gereja Blenduk.

BACA JUGA:Jawaban Dari Misteri Hilangnya Lantai 4 Dan 13 Di Beberapa Lift Gedung Hotel!

BACA JUGA:Sindoro Hotel Cilacap by Conary, Menikmati Kenyamanan Terbaik di Pusat Kota!

Tarif harga inap di Spiegel Home Studio mulai sekitar Rp 800.000 per malamnya. Berbagai fasilitas sudah tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa nyaman saat menginap disini.

Terdapat fasilitas publik meliputi area parkir, restoran yang menyajikan menu lezat khusus untuk kamu, AC, alat pemanas, area bebas rokok, teras, layanan laundry, layanan kamar, dan WiFi di seluruh area.

Kemudian fasilitas kamar meliputi Jubah mandi, TV kabel, meja, pengering rambut, dapur mini, lemari es, serta fasilitas internet kamar atau WiFi.

2. Kotta Hotel Semarang

Rekomendasi hotel dekat Kawasan Kota Lama Semarang selanjutnya bernama Kotta Hotel Semarang, Hotel aesthetic ini menyusung konsep "Local Contemporary" dengan desain interiornya yang berwarna pastel yang cantik dan unik, tentu kamu akan betah menginap di salah satu hotel dekat Kota Lama Semarang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: