Lima Tahun Vakum, PORSENI FKIJK Purwokerto Kembali Digelar

Lima Tahun Vakum, PORSENI FKIJK Purwokerto Kembali Digelar

PEMBUKAAN : Pembukaan Porseni FKIJK Purwokerto berkolaborasi dengan BMPD Banyumas Raya, Jumat (20/10/2023) di GOR Satria Purwokerto.-MAHDI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah lima tahun vakum karena pandemi covid-19, akhirnya Pekan olahraga dan seni (Porseni) Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) PURWOKERTO kembali digelar, Jumat-Sabtu (20-21/10) di GOR Satria PURWOKERTO.

Porseni FKIJK PURWOKERTO yang berkolaborasi dengan Sub BMPD Banyumas telah dibuka, Jumat (20/10). Ketua FKIJK PURWOKERTO, Mahfud Effendi mengucapkan rasa syukur tahun ini bisa kembali mengadakan event Porseni.

"Terakhir diselenggarakan pada tahun 2018," ujar dia.

Dia menambahkan, tahun ini Porseni diikuti oleh 35 peserta dari lembaga jasa keuangan dengan total 10 cabang perlombaan. Yaitu, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola voli, futsal putra, futsal putri, golf, seni budaya, adzan, baca Qur'an.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, OJK Purwokerto Pantau Indikasi Pencucian Uang

BACA JUGA:Kepala OJK Purwokerto : Penawaran Pinjaman Online Lewat WA atau SMS Dipastikan Ilegal

Porseni tahun ini mengusung tema SPORT-ARTCULAR atau kepanjangan dari Sport, Art, Culture, and Religion. Dengan tagline Sinergi menuju digitalisasi melalui bakat dan aksi bersama FKIJK Purwokerto dan BMPD Banyumas Raya.

Sementara itu, Deputi Kepala Perwakilan BI Purwokerto, Mursidi mengatakan jika porseni semacam ini direncanakan akan dilangsungkan secara rutin.

"Kegiatan ini selain bisa mendorong teman-teman rajin olahraga juga menjaga kualitas silaturahmi antar pelaku industri jasa keuangan. Dengan kondisi yang lebih guyub dan saling mengenal. Agar tujuan dan kebijakan lebih mudah tercapai. Tujuan akhirnya mendorong kemajuan perekonomian daerah," tandasnya. (mhd/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: