Mampir Huis Purwokerto, Cottage di Tengah Kota Purwokerto

Mampir Huis Purwokerto, Cottage di Tengah Kota Purwokerto

Mampir Huis bisa jadi tempat menginap matau staycation yang ada di tengah kota Purwokerto.-instagram @mampirhuis.id-

Salah satu daya tarik utama Mampir Huis adalah tempatnya yg terletak di kawasan Taman Mas Kemambang, yaitu taman kota Purwokerto.

Dari bunyi gemericik air sungai kecil hingga aroma dari taman bunga segar di udara, setiap sudut di sini menawarkan kedamaian dan kesejukan alam.

Wisatawan dapat menikmati pagi yang tenang dengan secangkir kopi di teras cottage, atau berjalan-jalan di taman bunga yang cantik di sekitar penginapan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp150 Ribu, Fasilitas Lengkap!

Fasilitas Dan Biaya Menginap Di Mampir Huis Purwokerto

Walaupun memiliki nuansa pedesaan yang kuat, Mampir Huis tidak melupakan kenyamanan modern. Setiap cottage dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk AC, Bar, TV, hingga private bathroom dengan air panas.

Wi-Fi yang cepat juga tersedia, memungkinkan tamu tetap terhubung dengan dengan internet dan menikmati menginap di Mampir Huis.

Selain Fasilitas yang lengkap, di sini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas lain, seperti kuliner di malam hari, memberi makan ikan, hingga Jongging di taman. Di sini juga terdapat Play Ground dan komedi putar, semakint memanjakan tamu yang menginap disini.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, Tiket Masuk Taman Mas Kemambang Purwokerto Hanya Rp 2.000

BACA JUGA:Taman Balai Mas Kemambang Purwokerto, Oase Hijau di Tengah Kota

Untuk menginap di Mampir Huis, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 400 ribu per malam. Sudah termasuk tiket masuk dan parkir. Dengan biaya segitu, kamu sudah bisa staycation dan menikmati fasilitas yang sangat lengkap.

Cara Reservasi Di Mampir Huis Purwokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: