5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Purwokerto -Instagram @instapurwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto, sebuah kota indah yang terletak di Jawa Tengah, kerapkali jadi destinasi wisatawan yang ingin menjelajah indahnya alam serta budaya di Jawa Tengah. Bagi mereka yang tiba di kota ini melalui kereta api, Stasiun Purwokerto adalah gerbang pertama mereka ke kota ini. 

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui pilihan hotel yang nyaman dan berkualitas yang berada dekat dengan Stasiun Purwokerto. Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik di dekat Stasiun Purwokerto yang bisa kamu pilih, dengan harga yang tentunya masih ramah di kantung. 

1. Hotel Setasiun

Rekomendasi pertama hotel murah yang dekat dengan stasiun Purwokerto yaitu Hotel Setasiun. Hotel tersebut berlokasi di Jl. Setasiun GG. I/8 Bantarsoka, Bantarsoka, Kec. Purwokerto Barat, Purwokerto, Jawa Tengah. Hotel ini hanya berjarak 40 meter atau hanya 1 menit waktu yang ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun Purwokerto.

Untuk sebuah hotel yang menawarkan harga terjangku sekitar 200 ribu/malam, hotel Setasiun menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Dengan nuansa yang cukup vintage, hotel ini memiliki kamar yang nyaman dilengkapi dengan kamar mandi yang tentunya bersih. 

2. Hotel Pagoda

Hotel Pagoda bisa jadi rekomendasi hotel murah untuk menginap di dekat stasiun Purwokerto. Hotel ini bisa ditempuh selama 2 menit saja atau sekitar 850 meter dari stasiun Purwokerto. Alamat lengkapnya ada di Jl. RA Wiryaatmaja No. 41/43, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas. 

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp150 Ribu, Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Purwokerto untuk Liburan Menyenangkan dan Nyaman Bareng Orang Tersayang

Selain jaraknya yang dekat dengan stasiun, hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis seperti dekat dengan alun-alun Purwokerto, Rita Suppermall, Pendopo Si Panji, dan berbagai fasilitas umum lainnya seperti bank, minimarket dll. 

Untuk fasilitas yang disedikan oleh Hotel Pagoda ini lengkap, mulai dari kamar penginapan yang nyaman, luas, dan bersih. Selain itu, area parkir yang luas, AC, dan Wifi juga tersedia di hotel ini. Harga yang ditawarkan mulai dari 100 ribu, berbeda-beda tergantung dari tipe kamarnya. 

3. ARON Hotel Purwokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: