Hotel Cilacap di Bawah Rp100 Ribu, Murah Tapi Bukan Murahan!

Hotel Cilacap di Bawah Rp100 Ribu, Murah Tapi Bukan Murahan!

Hotel Cilacap di Bawah Rp100 Ribu-Hotel Cipto Arum-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cilacap merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang punya destinasi wisata estetik atau utamanya pantai. Tak heran jika kota ini banyak dikunjungi penggiat healing dan informasi mengenai hotel Cilacap di bawah Rp100 ribu banyak dicari.

Hotel menjadi salah satu bagian dari kesatuan destinasi wisata yang menjembatani antara wisatawan, wisata, kuliner, dan sebagainya. Karena setiap wisatawan akan membutuhkan hotel jika hendak menikmati lebih dari semalam.

Lantas, mana sajakah hotel Cilacap di bawah Rp100 ribu? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Hotel Cilacap di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih, dan Nyaman!

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

Hotel Cilacap di Bawah Rp100 Ribu

1. Sukun Hotel

Hotel Cilacap di bawah Rp100 ribu pertama yakni ada Sukun Hotel dengan tarif menginap per malamnya hanya mulai dari Rp90 ribuan saja. Dengan harga tersebut kalian sudah bisa menikmati kamar dengan fasilitas yang standar, namun tetap nyaman dan bersih.

Sukun Hotel juga dikenal sebagai tempat tongkrongan anak muda Cilacap dan sering ramai. Sebab, di area properti hotel juga terdapat cafe sehingga kalian juga bisa mampir untuk sekedar nongkrong dan menikmati kopi.

Adapun lokasi dari Sukun Hotel yakni berada di Jl. Gatot Subroto No.192, Klempang, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53212. Untuk reservasi kamarnya, kalian bisa melalui website Tripadvisor.

2. Hotel Meilias

Berikutnya ada hotel Meilias yang masuk dalam daftar ini. Hotel yang terafiliasi dengan SPOT ON ini punya harga yang sangat terjangkau yakni Rp86 ribu per malamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: