Deretan Idol K-Pop dengan Konsep Boyfriend Material dalam Foto Postingan Instagram

Deretan Idol K-Pop dengan Konsep Boyfriend Material dalam Foto Postingan Instagram

DK SEVENTEEN, Jaehyun NCT, dan Soobin TXT masuk menjadi deretan idol K-Pop dengan postingan instagram "Boyfriend Material" ter-estetik-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berfoto dengan konsep "boyfriend material" kini telah menjadi trend dikalangan idol K-pop. Buat kamu yang belum familiar dengan "boyfriend material", itu adalah sebuah konsep foto dimana mereka akan mengenakan pakaian kasual dan suasana sehari-hari, sehingga terlihat seperti "pacar" yang bisa digapai. 

Foto "boyfriend material" biasanya tidak menggunakan pose khusus karena mereka sengaja dipotret untuk terlihat candid. Biasanya idol K-pop akan menggunggah foto "boyfriend material" tersebut kedalam feed postingan instagram mereka, sehingga seluruh fans bisa dengan bebas mengunduhnya.

Berikut adalah jejeran idol K-pop yang memiliki foto postingan instagram "boyfriend material" ter-estetik.

1. DK (SEVENTEEN)

Salah satu 97line yang juga merupakan anggota vocal team dari boygroup SEVENTEEN ini memiliki feed instagram yang sangat estetik. Pemilik akun @dk_is_dokyeom berhasil memenuhi instagramnya dengan sempurna, dimana ia memposting foto estetik dirinya dikolaborasikan dengan selfie yang terkesan natural.

Dalam akun instagramnya tersebut, pemilik nama asli Lee Seok Min ini terlihat memiliki gaya fotografi yang menarik dan kreatif sehingga menghasilkan feed instagram yang bagus. Postingan foto "boyfriend material" berbaur dengan foto-foto photoshoot profesionalnya menyatu dengan sangat sempurna didalam instagram miliknya.

Ditambah lagi, dia juga menyertakan banyak foto bersama anggota SEVENTEEN lainnya yang semakin menarik untuk dilihat.

BACA JUGA:Sulitnya Jadi Idol K-Pop: Berbeda dengan Aktor, Idol Pria Akan Dibenci Ketika Berkencan

BACA JUGA:Deretan Kuliner Indonesia yang Berhasil Memikat Hati Para Idol K-Pop

2. Jaehyun (NCT)

Member NCT dengan nama lengkap Jeong Jaehyun ini juga memiliki feed postingan instagram yang tak kalah estetik. Foto "boyfriend material" Jaehyun terlihat hampir memenuhi instagramnya, ditambah dengan photoshoot profesionalnya sebagai seorang idol.

Membagikan banyak foto "boyfriend maerial" dalam akun instagramnya @_jeongjaehyun hampir terasa seperti film dokumenter tentang perjalanannya. Postingannya juga sangat memiliki tone warna background yang bervariasi, namun gaya kasual dan gaya santainya tetap sama. 

Foto-foto postingannya membuat Jaehyun terlihat seperti seseorang yang mungkin akan kita jumpai di caffe terdekat, walopun sebenarnya ia adalah seorang selebritas terkenal di dunia.

3. Soobin (TXT)

Choi Soobin atau yang akrab dipanggil Soobin adalah leader dari boygroup Tomorrow X Together (TXT). Idol kelahiran 5 Desember 2000 ini juga dikenal memiliki postingan feed instagram yang "boyfriend material" abis.

Postingan-postingannya dalam akun @page.soobin terasa bukan seperti selebriti dengan jutaan followers, tetapi justru seperti seseorang yang kita follow di Instagram setelah bertemu di kehidupan nyata.

Beberapa foto sengaja dipilih dalam kualitas yang sedikit buram menambah seni estetika dalam foto-fotonya tanpa berlebihan. Tentu saja Soobin tetap terlihat tampan di semua fotonya walau hanya dengan pose candid tanpa memerlukan pose yang “disempurnakan”.

BACA JUGA:Apa Saja Pengaruh Budaya K-Pop dalam Budaya Indonesia

BACA JUGA:Agnez Mo Ingin Kolaborasi Bareng K-Pop Korsel BTS

4. RM (BTS)

Leader boygroup yang masuk dalam deretan idol K-pop dengan foto postingan instagram "boyfriend material" selanjutnya adalah leader BTS, yaitu RM. Dikalangan para ARMY, RM memang terkenal karena apresiasinya terhadap seni. Hal tersebut dapat dibuktikan dari postingan-postingannya di Instagram pribadi miliknya yang bernama @rkive.

Postingaan feed di instagramnya menyatu menjadi sebuah kolase yang estetik karena terdiri dari banyak pemandangan, orang, dan lukisan yang berbeda. Semuanya memiliki nuansa dan nilai seni yang tinggi. 

Terlepas dari semua itu, foto dirinya terlihat seperti ia tidak butuh berusaha terlalu keras untuk tampil dengan luar biasa. Tentunya konsep tersebut sangat "boyfriend material" bahkan bisa dibilang dirinya jadi terlihat mirip-mirip seperti mahasiswa keren yang diidolakan di kampusnya!

5. I.N (Stray Kids)

Berbeda dengan group lainnya, Stray Kids justru bisa dibilang baru mengenal permainan Instagram karena mayoritas anggota mereka baru membuat akun Instagram sendiri dalam sebulan terakhir ini. 

Walaupun begitu, tetapi maknae (memiliki arti anggota termuda) dari Stray Kids yaitu I.N sendiri justru telah berhasil memikat para penggemar dengan postingan feed instagramnya yang estetik. Postingan dalam akun instagram @i.2.n.8 itu memiliki gaya OOTD dan pose kasual yang sangat keren ditambah dengan latar urban yang biasa ia pilih sangat mencerminkan konsep "boyfriend material" yang membuat siapapun meleh dibuatnya.

Itulah tadi deretan idol K-Pop dengan foto postingan instagram "Boyfriend Material" ter-estetik yang bisa kamu follow dan jadikan lockscreen di hp kamu. Tak hanya untuk cewek-cewek, kalian para cowok pun bisa banget menjadikan mereka sebagai inspirasi gaya ootd dan foto untuk mempercantik instagram kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: