Drakor On Going “Destined With You”, Kisah Cinta Segitiga antara Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan Ha Jun

Drakor On Going “Destined With You”, Kisah Cinta Segitiga antara Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan Ha Jun

Still cut drakor "Destined with You" mulai memperlihatkan cinta segitiga antara Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan Hajun.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drakor on going “Destined with You” yang tayang di kanal JTBC telah membagikan still cut untuk episode mendatangnya. Dimana dalam gambar tersebut mulai terlihat adanya cinta segitiga antara Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan Ha Jun sebagai tiga pemain utama.

“Destined With You” sendiri adalah drama romance, dimana Rowoon SF9 berperan sebagai Jang Shin Yu yang merupakan seorang pengacara dimana dirinya terikat oleh kutukan berusia berabad-abad.

Sedangkan Jo Bo Ah memerankan karakter Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri yang ternyata ialah pemegang kunci kebebasan Jang Shin Yu di dunia. Kunci tersebut berbentuk buku terlarang yang telah disegel sejak 300 tahun lalu.

Lalu selanjutnya, Ha Jun memerankan karakter sebagai Kwon Jae Kyung, seorang pria populer di Balai Kota Onju yang sangat disukai Lee Hong Jo.

Setelah tayang sebanyak 6 episode, kini mulai terlihat adanya kasus cinta segitiga diantara ketiganya.

BACA JUGA:Ini Manfaat Positif Menonton Drakor yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Nonton drakor buat weekend-an? #KenapaNggak

- Mengandung Spoiler

Di episode sebelumnya, terjadi adanya perubahan secara tidak sengaja pada hubungan Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo. Jang Shin Yu yang akhirnya menyatakan cinta saat dalam keadaan mabuk sangat mengguncang perasaan dan hati Lee Hong Jo, walaupun dia sendiri tidak tahu bagaimana untuk mengetahui apakah Jang Shin Yu tulus atau pernyataan cintanya adalah akibat dari mantra cinta. 

Kemudian Lee Hong Jo berusaha membatalkan mantra cinta tersebut, namun gagal karena kesalahan ejaan. Akibatnya, Jang Shin Yu terus merindukan Lee Hong Jo. Di akhir episode, Jang Shin Yu menyatakan kepada Kwon Jae Kyung bahwa dia mencintai Lee Hong Jo, menandai titik balik dalam hubungan mereka.

Still cut "Destined with You" yang baru dirilis memperlihatkan dimana Lee Hong Jo, Jang Shin Yu, dan Kwon Jae Kyung menghadiri sebuah acara di Balai Kota Ondo. Dimana dalam still cut tersebut mulai memperlihatkan adanya cinta segitiga antara Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan Hajun.

Terlihat wajah Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang tersenyum karena tatapan penuh kasih sayang Kwon Jae Kyung (Hajun), yang menandakan bahwa mereka semakin dekat. Di sisi lain, Jang Shin Yu (Rowoon SF9) justru menunjukan ekpresi sedih karena sedang melihat Lee Hong Jo dan Kwon Jae Kyung dari kejauhan.

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop dengan Konsep Boyfriend Material dalam Foto Postingan Instagram

BACA JUGA:Sulitnya Jadi Idol K-Pop: Berbeda dengan Aktor, Idol Pria Akan Dibenci Ketika Berkencan

Dalam episode 7, Kwon Jae Kyung akan berperan sebagai variabel dalam hubungan antara Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu. Dimana perasaannya mulai berubah. Ditambah lagi nantinya akan ada perang yang kekanak-kanakan antara Lee Hong Jo dan chemistry yang bertengkar antara Jang Shin Yu dan Kwon Jae Kyung dijamin akan membuat pemirsa tertawa.

Untuk kamu yang sedang nonton drakor "Destined with You", penasaran bagaimana Kwon Jae Kyung akan mempengaruhi hubungan antara Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu, dan apakah dia dapat memisahkan nasib mereka atau tidak ?

Jangan lupa saksikan episode berikutnya yang akan tayang pada hari ini, 13 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: