3 Wisata Kolam Renang di Banjarnegara: Informasi Lengkap Fasilitas dan Tiket Masuk!

3 Wisata Kolam Renang di Banjarnegara: Informasi Lengkap Fasilitas dan Tiket Masuk!

Wisata Kolam Renang di Banjarnegara-D'Qiano Hot Spring Waterpark-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Wisata kolam renang di Banjarnegara menjadi informasi menarik khususnya bagi masyarakat Barlingmascakeb. Bagaimana tidak, jenis wisata tersebut sangat digandrungi oleh publik karena sebagai sarana refreshing.

Wisata kolam renang di Banjarnegara menjadi sorotan karena memiliki fasilitas yang lengkap, bahkan ada yang menghadap langsung ke pemandangan yang indah.

 

Berikut informasi mengenai wisata kolam renang di Banjarnegara yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

 

Wisata Kolam Renang di Banjarnegara

 

Ada sekali banyak wisata kolam renang di Banjarnegara, namun kali ini Radarmas akan menyajikan tiga wisata kolam renang di Banjarnegara yang relatif ramai dikunjungi.

 

BACA JUGA:Wisata Sejuk di Banjarnegara: Ada yang Bisa Untuk Camping!

BACA JUGA:Kutabawa Flower Garden, Wisata Purbalingga yang Cocok Untuk Menenangkan Pikiran

 

1. Surya Yudha Park

 

 

Wisata kolam renang di Banjarnegara yang pertama yaitu Surya Yudha Park yang selalu ramai pengunjung. Tak heran karena fasilitas di sini sangatlah lengkap.

 

Surya Yudha Park dilengkapi dengan perosotan dan air mancur yang seru. Kolam renangnya juga tersedia banyak pilihan dari mulai kedalaman 10 cm untuk balita.

 

Kemudian ada yang kedalaman 50 cm - 80 cm untuk remaja hingga dewasa. Opsi kolam renangnya yakni ada kolam arus, kolam ombak, dan kolam olimpik.

 

Bagi kalian yang tidak rela hanya sebentar di sini juga bisa menginap di hotel bintang tiga dari Surya Yudha. Selain itu juga ada cafe, bioskop, tempat fitness, karaoke, dan spot foto yang estetik.

 

BACA JUGA:Wisata Alam Safari See To Sky Baturraden, Keindahan Tersembunyi di Tengah Hutan

BACA JUGA:Dreamland Water Park Ajibarang, Destinasi Wisata Air di Banyumas yang Memikat

 

Adapun lokasi dari Surya Yudha Park berada di Jl. Raya Rejasa No.KM.1, Rejasa, Kec. Madukara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53482.

 

Adapun berikut daftar harga tiket masuk lengkap dari Surya Yudha Park:

 

Waterpark Anak : Rp15 ribu

Waterpark Dewasa : Rp25 ribu

Wisata Manasik + Waterpark : Rp25 ribu

Photo 3D Trick Art : Rp25 ribu

Adventure Rafting Package : Rp220 ribu

Fun Rafting Package : Rp205 ribu

Cinema Reguler : Rp35 ribu

Cinema 3D : Rp45 ribu

 

2. D’Qiano Hot Spring Waterpark

 

 

D’Qiano Hot Spring Waterpark merupakan wisata semi alam berupa kolam renang air hangat yang berada di kawasan Dieng yang tentu sangat menarik wisatawan dari luar daerah.

 

BACA JUGA:5 Wisata Kolam Renang Purbalingga: Ada Yang Di Tengah Hutan Pinus!

BACA JUGA:Wisata Kolam Renang di Cilacap Ini Bisa Menjadi Destinasi Liburanmu

 

Pada wisata kolam renang ini, kalian akan menikmati sensasi air hangat di tengah suasana yang dingin. Terlebih pemandangan yang ditawarkan sangatlah indah.

 

Pada D’Qiano Hot Spring Waterpark tersedia dua kolam renang yakni air hangat yang biasa dan yang bisa untuk terapi namun ada aroma belerang.

 

Menariknya lagi, bagi kalian yang tidak ingin buru-buru beranjak dari sini, sudah disediakan penginapan. Sehingga dapat menikmati berenang air hangat  lagi di pagi harinya.

 

Jam operasional dari wisata ini mulai pukul 09.00 hingga 17.00 dengan harga tiket masuk Rp30 ribu. Lokasi dari D’Qiano Hot Spring Waterpark sendiri di Krajan, Kepakisan, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53456.

 

BACA JUGA:5 Wisata Murah di Purbalingga, Sangat Indah dan Edukatif!

BACA JUGA:Explore Menara Pandang Teratai, Destinasi Wisata di Tengah Kota Purwokerto

 

3. Serayu Waterpark

 

 

Wisata kolam renang di Banjarnegara  berikutnya yakni ada Serayu Waterpark. Kelebihan dari kolam renang ini yaitu tersedia banyak pilihan waterboom.

 

Kolam renangnya sendiri ramah untuk bermain anak karena tidak terlalu dalam dan ada kolam arus yang begitu seru. Usai berenang kalian juga bisa menikmati hidangan di Resto Bumbu Alam yang menyediakan menu lezat.

 

Harga tiket dari Serayu Waterpark sangat terjangkau yakni Rp15 ribu. Lokasinya berada di Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

 

Demikian informasi mengenai wisata kolam renang di Banjarnegara, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca Radar Banyumas di manapun berada. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: