3 Hotel Dekat Stasiun Purwokerto, Semakin Mempermudah untuk Liburan dan Staycation

3 Hotel Dekat Stasiun Purwokerto, Semakin Mempermudah untuk Liburan dan Staycation

Lokasi Hotel yang berdekatan dengan Stasiun Purwokerto menjadi hal menarik karena memiliki suasana tersendiri-Indah Citra-

Hotel Luminor ini hanya berjarak 1,3 km dari stasiun Purwokerto, yang memiliki alamat di Jalan Jend Sudirman No 324, Pereng, Sokanegara, Purwokerto Timur, Jawa Tengah.

Selain jaraknya yang dekat dengan Stasiun Purwokerto, hotel ini pun memiliki jarak 350 meter ke Alun-alun Purwokerto. Kalau kamu jalan kaki dari Hotel Luminor, membutuhkan waktu 2 menit.

Tidak hanya Alun-alun Purwokerto, hotel Luminor berjarak 1,9 km untuk menuju Menara Pandang Teratai Purwokerto.

Lalu, Hotel ini juga memiliki jarak yang sangat dekat dengan mall, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit karena jaraknya yang hanya berkisar 220 meter.

BACA JUGA:Dijual, Inilah Beberapa Spot Terbaik ASTON Hotel Purwokerto

BACA JUGA:Fasilitas Hotel Aston Purwokerto yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Memiliki lokasi yang sangat strategis, Hotel Luminor pun membuat para pengunjungnya memiliki akses yang mudah untuk kemana pun walau tanpa menggunakan kendaraan.

Hotel Luminor Purwokerto merupakan salah satu hotel bintang 4. Jadi tidak heran lagi jika Hotel ini memiliki fasilitas yang luar biasa.

Fasilitas yang tersedia meliputi 3 jenis kamar yang bisa di pesan. Mulai dari Deluxe Room, Executive Room, dan Suite Room dengan ukuran dari 21 meter hingga 39 meter.

Hotel ini bisa menjadi pilihan kamu karena mereka juga memiliki fasilitas seperti kolam renang outdoor, free wifi, restaurant, gym, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

2.Hotel D’Ben Purwokerto 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: