Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

Rekomendasi hotel Purwokerto yang cocok buat kamu jadikan pilihan untuk staycation.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Staycation kini digandrungi banyak masyarakat Purwokerto karena bisa menjadi pilihan terbaik untuk refreshing bersama keluarga maupun sahabat.

Staycation memiliki arti liburan didalam kota sendiri, dimana kita tidak perlu keluar kota, hanya tinggal pilih saja hotel di Purwokerto yang cocok buat staycation dan refreshing setelah penat dengan aktifitas sehari-hari.

Berikut adalah daftar rekomendasi hotel di Purwokerto yang bisa kamu jadikan tempat untuk staycation :

1. Meotel by Dafam Purwokerto

Hotel pertama yang cocok banget buat staycation adalah Meotel by Dafam Purwokerto. Meotel by Dafam Purwokerto beralamat di Arcawinangun tepatnya Jalan DR. Soeparno Selatan Nomor 1, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Meotel by Dafam ini memiliki ruangan dengan desain interior estetik yang keren dan juga instagramable. Cocok banget buat kamu yang suka foto-foto karena foto di Meotel pasti hasilnya akan vintage. Meotel juga memiliki banyak spot menarik untuk berfoto ria.

Tak hanya itu, fasilitasnya pun sangat lengkap, mulai dari kolam renang, hingga sky lounge yang asyik. 

Harga menginap disini mulai dari Rp 300ribuan per malam saja dan sudah include kolam renang. Anak-anak pasti senang karena bisa berenang kapan saja selama staycation di Meotel Purwokerto by Dafam ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Purwokerto untuk Liburan Menyenangkan dan Nyaman Bareng Orang Tersayang

BACA JUGA:Sejarah Singkat Berdirinya Hotel Aston Purwokerto

2. Hotel Wisata Niaga Campus

Rekomendasi hotel untuk staycation selanjutnya adalah Hotel Wisata Niaga Campus Purwokerto yang terletak di Sumampir Wetan tepatnya di Jalan Prof. Dr. HR Boenyamin No. 637C, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dengan letaknya yang strategis karena tidak jauh dari kampus Unsoed Purwokerto, menjadikan Hotel Wisata Niaga Campus ini sebagai salah satu tempat menginap favorit bagi warga Purwokerto.

Harga menginap yang ditawarkan oleh Hotel Wisata Niaga Campus mulai dari Rp300ribuan per malam, dengan fasilitas di antaranya adalah area parkir yang mudah di akses, AC, kamar mandi, sarapan, kafe, dan juga mini market.

3. Hotel Surya Yudha Purwokerto

Rekomendasi hotel yang cocok untuk staycation di Purwokerto selanjutnya adalah Hotel Surya Yudha yang terletak tidak jauh dari Taman Andhang Pangrenan Purwokerto yaitu  di Jalan Gerilya Barat No. 30A, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Telah Dijual, Ini Nama Pemilik Baru dan Harga Jualnya

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

Hotel Bintang 3 memiliki 121 kamar dan fasilitas lainnya seperti kolam renang, ballroom, ruang meeting, restaurant, laundry service, lobby lounge, bussines center, parkir gratis, internet wifi, AC, ruang tamu terpisah untuk kamar Royal Suite & President Suite, bath up untuk President Suite, private lift, dan masih banyak lagi.

Hotel Surya Yudha Purwokerto menawarkan harga menginap mulai dari Rp300ribuan termasuk sarapan untuk dua orang.

4. Luminor Hotel Purwokerto

Hotel untuk staycation di Purwokerto selanjutnya adalah Luminor Hotel Purwokerto. Luminor Hotel sangat strategis karena letaknya yang tepat di tengah kota, yaitu di  Jl. Jend. Soedirman No.324, Pereng, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur.

Buat kamu yang mau staycation tapi juga pengin jalan-jalan ke Rita Super Mall ataupun Alun-Alun Purwokerto, maka Luminor Hotel Purwokerto adalah jawaban yang tepat buat kamu jadikan pilihan.

Karena Luminor juga menjadi salah satu hotel dengan fasilitas yang cukup mewah di Purwokerto, dengan harga menginap yang ditawarkan mulai dari Rp500ribuan per malam, kamu sudah bisa menikmati fasilitas lengkap seperti kolam renang hingga pusat kebugaran.

Luminor juga memiliki suasana yang nyaman dan tenang sehingga sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat staycation bersama keluarga.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

BACA JUGA:Pemilik Baru Hotel Aston Purwokerto Klaim Sudah Layangkan 3 Kali Somasi! Bakal Ajukan Permohonan Pengosongan

5. COR Hotel Purwokerto

COR Hotel Purwokerto merupakan hotel yang menampilkan interior classic modern, yang terletak di tengah kota Purwokerto, tepatnya di Jl. Jend. Sudirman No.508 - 511, Kauman, Kecamatan Purwokerto Timur.

Hotel Cor memang memiliki fasilitas nyaman dengan harga aman. Hanya dengan Rp 259ribuan kamu sudah bisa dapat kamar yang nyaman dengan desain kamar yang simpel namun mewah dan juga serta pelayanan ramah. 

Ada pula kolam renang dengan tarif terpisah dari tarif menginap yatiu 40 ribu rupiah. Kolam renang hotel COR Purwokerto terletak di lantai tiga, jadi kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan dari atas.

Itu tadi adalah daftar rekomendasi hotel di Purwokerto yang cocok buat jadi destinasi staycation. Gaperlu merogoh kocek banyak, kamu bisa dapetin hotel sesuai keinginan kamu untuk dapat beristirahat saat sedang staycation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: