Dijual, Inilah Beberapa Spot Terbaik ASTON Hotel Purwokerto

Dijual, Inilah Beberapa Spot Terbaik ASTON Hotel Purwokerto

Hotel ASTON Purwokerto memiliki banyak spot menarik.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDHotel ASTON Purwokerto kini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, satu-satunya hotel bintang 4 di Purwokerto tersebut kini tengah dijual dan dikabarkan berpindah tangan. Hotel ini sendiri telah menjadi salah satu destinasi istimewa di kota Purwokerto sejak akhir tahun 2011.

Walaupun begitu, hotel yang terletak di tengah kota Purwokerto dan berada di persimpangan antara Jalan Overste Isdiman dan Jalan Dr Suharso ini adalah hotel legend bagi warga purwokerto. Bagaimana tidak, hotel ASTON memiliki banyak spot menarik yang memanjakan mata. Apalagi untuk kamu yang suka posting foto di instagram, banyak sekali spot terbaik Hotel ASTON Purwokerto.

Tak hanya itu, hal yang menjadikan hotel ini hotel bersejarah bagi warga Purwokerto lainnya adalah karena lokasi hotel ini sangat strategis karena tak jauh dari kantor pemerintah, rumah sakit, Universitas Jenderal Sudirman, bahkan hotel ASTON sangat dekat dengan Wijaya Kusuma Golf.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

BACA JUGA:Sejarah Singkat Berdirinya Hotel Aston Purwokerto

Berikut adalah beberapa spot terbaik Hotel ASTON Purwokerto.

1. Lobby

Lobby adalah tempat untuk menyambut para tamu, dan juga tempat para tamu untuk menunggu. Oleh karena itu design dari sebuah lobby haruslah bisa memanjakan mata. Seperti Lobby Hotel ASTON Purwokerto yang memiliki design yang bisa memanjakan mata para tamu. Maka dari itu lobby hotel ASTON termasuk salah satu spot terbaik yang ada di hotel tersebut.

2. Kolam Renang

Dalam sebuah hotel, kolam renang adalah fasilitas yang paling banyak diincar oleh para tamu. Karena berenang bisa menjadi olahraga santai disela-sela istirahat mereka saat di hotel. Tak hanya itu, kolam renang hotel yang apik akan bisa menjadi spot foto terbaik saat menginap di hotel.

Seperti di Hotel ASTON, mereka memiliki kolam renang outdoor dengan design yang menarik sehingga cocok untuk bersantai menikmati sore hari Purwokerto dan bisa juga kamu jadikan spot foto untuk kamu share di instagram kamu.

BACA JUGA:Usai Dijual, Ini yang Akan Dilakukan Pemilik Baru pada Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:Pemilik Baru Hotel Aston Purwokerto Klaim Sudah Layangkan 3 Kali Somasi! Bakal Ajukan Permohonan Pengosongan

3. Gym

Spot terbaik Hotel ASTON Purwokerto selanjutnya adalah gym. Selain untuk berolahraga, gym juga bisa menjadi pilihan kamu untuk berfoto saat sedang menginap di Hotel ASTON Purwokerto. Karena tempatnya yang apik, gym juga merupakan salah satu spot terbaik Hotel ASTON Purwokerto.

Itu tadi adalah beberapa spot terbaik di Hotel ASTON Purwokerto yang pastinya menarik. Bahkan ada juga beberapa spot terbaik ASTON yang bisa kamu kunjungi tanpa perlu menginap disana, seperti lobby dan kolam ronang. Tak heran Hotel ASTON menjadi hotel legend yang sangat menggambarkan kota Purwokerto.

Sedikit informasi, Hotel ASTON Purwokerto sendiri adalah bagian dari jaringan Hotel Aston di Jawa Tengah, yang melengkapi jajaran properti Aston di Semarang, Solo, dan Jogjakarta. Hotel ASTON memiliki 11 lantai dan menawarkan 146 kamar yang nyaman. Ditambah fasilitas lainnya seperti ruang konvensi, ballroom tanpa pilar yang mampu menampung hingga 1.200 tamu, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: