3 Hotel Dekat Stasiun Purwokerto, Semakin Mempermudah untuk Liburan dan Staycation

3 Hotel Dekat Stasiun Purwokerto, Semakin Mempermudah untuk Liburan dan Staycation

Lokasi Hotel yang berdekatan dengan Stasiun Purwokerto menjadi hal menarik karena memiliki suasana tersendiri-Indah Citra-

Di urutan kedua, terdapat Hotel D’Ben yang memiliki jarak sekitar 1,4 km dari stasiun Purwokerto.

Jarak dari Hotel D’Ben ke Alun-alun Purwokerto, Menara Pandang Teratai dan mall tidak jauh berbeda dengan jarak Hotel Luminor. Sebab lokasi antara dua hotel ini memang tidak jauh.

Dan lebih tepatnya, Hotel D’Ben Purwokerto  berlokasi di Jalan Kranji No 60, Brubahan, Purwanegara, Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah.

Jenis kamar yang dimiliki hotel D’Ben ini pun seperti kamar standard double dan standard twin dengan harga mulai dari Rp 246.000 hingga Rp 308.000.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

BACA JUGA:Pemilik Baru Hotel Aston Purwokerto Klaim Sudah Layangkan 3 Kali Somasi! Bakal Ajukan Permohonan Pengosongan

3.Hotel Wisata Niaga

Beralamat di Jalan Merdeka No 5, Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah, lokasi Hotel Wisata Niaga hanya berjarak 1,8 km dari stasiun Purwokerto.

Hotel Wisata Niaga merupakan hotel yang memiliki kamar dengan pilihan superior king, superior twin, delux king, dan suite junior king. Harganya mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 400.000 an.

Nah, bagaimana? Apa kalian udah mulai mencari tanggal untuk liburan dan staycation dengan menginap di Hotel dekat stasiun Purwokerto ? Jika belum ayo mulai untuk mencari tanggalnya. Happy Holiday! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: