Sertijab Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Polres Banjarnegara

Sertijab Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Polres Banjarnegara

SERTIJAB : Upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Polres Banjarnegara. -Humas Polres Banjarnegara untuk Radarmas-

BANJARNEGARA, RADAR BANYUMAS - Kapolres Banjarnegara melakukan serah terima jabatan bagi perwira di lingkungan Polres Banjarnegara, seiring dengan pensiunnya Kasat Binmas, Kompol Daryono. Sebagai gantinya, AKP TS Margo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta, kini menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas

Sementara jabatan Kasat Samapta dijabat oleh Iptu Rohmat, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Bukateja Purbalingga. Serah terima dua jabatan perwira ini dilakukan di halaman Mapolres Banjarnegara. 

Kapolres Banjarnegara, AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan, jabatan Kasat Samapta dan Kasat Binmas bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri

"Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik," katanya, Jumat (1/9/2023). 

BACA JUGA:Polresta Banyumas Sertijab Kasat Intelkam dan 4 Kapolsek

BACA JUGA:Warga Binaan Rutan Banjarnegara Jalani Tes ACF

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi, dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini. 

"Kepada pejabat lama, saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari, dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kontribusinya, sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara," katanya. 

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas, untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh, dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini. 

"Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban, karena di tahun 2023 ini banyak kegiatan dan tantangan kerja yang harus dihadapi," ujarnya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: