Dihadiri 10 Ribu Nasabah, Pesta Rakyat Simpedes BRI Hadirkan 150 UMKM Unggulan Jawa Timur

Dihadiri 10 Ribu Nasabah, Pesta Rakyat Simpedes BRI Hadirkan 150 UMKM Unggulan Jawa Timur

Salah satu stand UMKM saat Pesta Rakyat Simpedes --

BACA JUGA:Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, BRI Salurkan Beasiswa untuk 1800 Anak Berprestasi di Desa BRILi

 

Tak hanya itu, PRS Pandaan 2023 juga dimeriahkan dengan serangkaian acara menarik. Hari pertama, PRS diawali dengan agenda pawai seni dan budaya dengan diikuti lebih dari 500 peserta meliputi marching band, parade fashion, reog dan jaranan, majapahitan serta parade budaya antardesa. 

Kemudian terdapat area Pasar yang merupakan kegiatan bazar bagi para peserta UMKM menjual produk unggulan khas Kota Pandaan. Pada area bazar ini menjadi referensi kegiatan digitalisasi finansial dalam mengubah kebiasaan para nasabah dari yang menggunakan tunai menjadi cashless melalui aplikasi BRImo. Diharapkan nasabah mampu terbiasa menggunakan aplikasi tersebut dengan fitur-fiturnya.

Selanjutnya, kegiatan Panen yang merupakan pengundian hadiah mewah berupa uang tunai jutaan rupiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung serta pengumuman pemenang undian doorprize. PRS BRI 2023 juga memberikan ruang kegiatan hiburan melalui Pojok X’Sis yang diisi dengan kegiatan mural dengan kolaborasi seni lokal, Pesta Durian, dan masih banyak lagi keseruan lainnya melalui kegiatan Pojok X’Sis. 

Bentuk kepedulian sosial BRI pun hadir melalui booth BRI Peduli yang dapat dikunjungi oleh pengunjung selama acara PRS berlangsung. Dengan membayar Rp1 melalui aplikasi BRImo, pengunjung dapat melakukan cek kesehatan secara gratis, donor darah, sembako gratis dan menukarkan sampah plastik secara gratis dengan voucer ratusan ribu rupiah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: