Kompol Doddy Triantoro Gantikan Kompol Bobby Anugrah Rachman Jabat Kasat Lantas Polresta Banyumas

Kompol Doddy Triantoro Gantikan Kompol Bobby Anugrah Rachman Jabat Kasat Lantas Polresta Banyumas

Kapolresta Banyumas saat memimpin upacara Sertijab Kasat Lantas baru Polresta Banyumas, Senin (21/8/2023).-HUMAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu memimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kasat Lantas Polresta Banyumas di Mapolresta Banyumas, Senin (21/8/2023) pagi.

Serah terima jabatan Kasat Lantas dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Jateng Nomor : Kep/1309/VIIII/2023, tanggal 2 Agustus 2023.

Yaitu Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Bobby Anugrah Rachman, saat ini dijabat oleh Kompol Doddy Triantoro.

Upacara sertijab dilaksanakan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolresta Banyumas kepada Pejabat yang baru didampingi rohaniawan dan dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab dengan disaksikan oleh seluruh peserta upacara yang terdiri oleh PJU Polresta Banyumas, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Kapolsek Jajaran Polresta Banyumas dan para anggota Polresta Banyumas.

BACA JUGA:Pembuatan Sim C di Banyumas, Kasat Lantas: Penghapusan Tes Jalur Zig-Zag dan Angka 8 Tunggu Arahan

BACA JUGA:10.800 Kendaraan Terjaring Selama Operasi Patuh Candi 2023, Kasat Lantas Banyumas: Lakalantas Turun Drastis

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengatakan, mutasi jabatan ialah hal yang wajar dalam insitusi Polri. Dan setiap keputusan yang diambil telah melalui proses dan penilaian sebagai dasar pertimbangan pemberian reward, punishment ataupun penyegaran organisasi.

"Kepada pejabat lama, saya sampaikan terimakasih atas segala dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada Polresta Banyumas selama menjabat sebagai Kasatlantas. Dan kepada pejabat baru selamat bergabung, silahkan kembangkan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki agar mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik", ungkap Kapolresta.

Selain itu, Kapolresta Banyumas juga berpesan, agar seluruh personil Polresta Banyumas senantiasa dapat menjaga kesehatan. Hal itu untuk menghadapi beberapa tugas Polri kedepan, termasuk mengawal Pemilu 2024.

"Sebagaimana kita ketahui saat ini kita tengah melaksanakan Ops Jaran candi dan tak kalah pentingnya adalah pencegahan kebakaran hutan yang perlu kita antisipasi bersama. Selain itu kedepan kita juga harus menghadapi tahapan pemilu baik Pilkada maupun Pilpres yang kesemuanya harus kita amankan bersama," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: