Belum Ada Kabar dari Ofisial, Suporter Persibas Resah, Berharap Persibas Bangkit di Liga 3

Belum Ada Kabar dari Ofisial, Suporter Persibas Resah, Berharap Persibas Bangkit di Liga 3

Salah satu coretan 'apa kabar persibas' dan 'save persibas' di pagar GOR Satria, Selasa (20/6/2023).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Belum adanya kabar dan kepastian dari manajemen dan kepengurusan Persibas Banyumas untuk kembali mengarungi Liga PSSI Jawa Tengah tahun 2023 (Liga 3) ini, membuat suporter Persibas resah.

Sampai saat ini para suporter belum mendapat kabar apapun dari ofisial klub kebanggaan masyarakat Banyumas tersebut. Sehingga baru-baru ini muncul sebuah tulisan sejumlah fasilitas umum terkait kepastian Persibas Banyumas ke depannya.

Tulisan-tulisan seperti "apa kabar persibas???" dan "save persibas" banyak menghiasi tempat-tempat umum di Purwokerto, salah satunya di pagar Stadion Satria di GOR Satria Banyumas.

 

Korlap SSCS (Satria Sekuat Curva Sud) atau Ultras, Sony (38) mengatakan, meski belum ada keterangan resmi dari PSSI mengenai kapan Liga 3 akan bergulir, namun dari para suporter telah menanti-nanti kebangkitan Persibas.

"Kalau teman-teman semua mungkin merasa resah, karena liga 3 itu di daerah lain, sudah ada perekrutan pemain, ada ujicoba-ujicoba. Tetapi dari sosmed manajemen persibas juga tidak ada konfirmasi apa-apa atau info apa-apa," katanya, Selasa (4/7/2023).

Minim informasi dari official membuat suporter mempertanyakan nasib persibas kembali. "Seperti sosmed gak ada misalnya kita mau cari  informasi kemana, jadi dari dulu kalau keresahan kita, cuma minim informasi dari manajemen," sambungnya.

 

Sementara terkait wacana penggantian ketua umum Persibas menurutnya, tidak ada masalah selama Persibas di pimpin oleh orang yang benar-benar mencintai sepakbola.

"Kalau saya pribadi istilahnya pemimpin yang suka bola, yang cinta sepak bola, dia suka sepakbola dia bisa cari sponsor, karena kan dari dulu masalahnya masalah dana. Jadi siapapun itu bagi saya tidak masalah, yang penting bisa melibatkan masyarakat dan supporter dan benar-benar bisa membangkitkan Persibas," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: