Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persibangga Tambah Personel Asisten Pelatih

Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persibangga Tambah Personel Asisten Pelatih

Muji Rantono ketika melatih tim Persibangga U-17.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga menambah personel jajaran pelatih jelang putaran nasional Liga 3, yang akan bergulir akhir bulan April ini.

Manajemen baru Persibangga mengangkat mantan pelatih Persibangga U-17 Muji Rantono, ke jajaran pelatih mendampingi pelatih kepada Agus Riyanto.

Masuknya Muji menjadi asisten pelatih Persibangga diungkapkan langsung oleh manajer anyar Persibangga Haryanto "Kliwon".

"Masuknya Muji untuk memperkuat jajaran tim pelatih Persibangga di putaran nasional Liga 3," katanya, Minggu, 7 April 2024.

BACA JUGA:Lokawisata Baturraden Bersiap Hadapi Libur Idul Fitri 1445 Hijriah

BACA JUGA:Hujan Deras Akibatkan Jembatan Putus dan Bencana Tanah Longsor di Desa Tunjungmuli

Selain itu, dimasukkannya pelatih asal Talagening Bobotsari ini, ke jajaran pelatih Persibangga, juga dimaksudkan untuk transfer ilmu kepelatihan. Diharapkan Muji bisa belajar dari pelatih kepala Agus Riyanto, yang sudah kenyang pengalaman melatih.

"Ini sesuai dengan salah satu program Askab PSSI Purbalingga. Yakni, memberi kesempatan pelatih di Kabupaten Purbalingga untuk pengembangan SDM Pelatih," ujarnya.

Meski menambah satu nama, asisten pelatih sebelumnya yakni Faizal Fatron Nazer dan Fauzan Fajri Nasrullah tetap dipertahankan. "Masuknya Muji untuk memperkuat jajaran tim pelatih," tandasnya.

Dia juga tak menyangkal dimasukkannya Muji ke jajaran pelatih, karena kedekatan emosional. Saat masih menjadi manajer Persibangga U-17, Muji merupakan pelatih kepala tim berjuluk Laskar Soedirman muda tersebut.

Diketahui, pada babak 80 besar putaran nasional Liga 3, Persibangga tergabung di Grup D. Persibangga satu grup dengan PS PTPN III (Sumatera Utara), Persikas Subang (Jawa Barat), Caladium FC (Kalimantan Timur) dan Maluku FC (Maluku). (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: