Pria Penganguran Nekat Habisi Nyawa Mantan Pacar karena Cemburu, Begini Kronologinya

Pria Penganguran Nekat Habisi Nyawa Mantan Pacar karena Cemburu, Begini Kronologinya

Tersangka AS saat diamankan di Mapolresta Cilacap, Sabtu 24 Juni 2023.-Julius Purnomo/Radar Banyumas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Teka-teki penemuan mayat perempuan dengan kondisi tangan terikat dan tanpa busana di Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Jumat (23/6) akhirnya terungkap.

Korban berinisial RLR (23) merupakan warga Desa Menganti Kecamatan Kesugihan. Setelah sebelumnya dilaporkan pergi dari rumah dari kamis (22/6).

Tidak sampai 24 jam, pelaku pembunuhan mayat wanita tersebut tertangkap, dengan inisial AS (23). Setelah didalami, tersangka ternyata mantan pacar korban.

BACA JUGA:Ngeri, Mayat Wanita Tanpa Busana dengan Tangan dan Leher Terikat Ditemukan di Areal Persawahan Desa Menganti

"Setelah dilakukan olah TKP, terdapat bukti- bukti yang mengarah pada tersangka AS (23) yang merupakan mantan pacar korban," kata Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, Sabtu (24/6).

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, terdapat HP milik korban. Dan setelah di introgasi, tersangka mengaku telah menghabisi nyawa korban dengan dalih cemburu, karena korban hendak menikah dengan orang lain.

"Antara korban dan tersangka ternyata sudah sering komunikasi, bahkan korban beberapa kali datang ke rumah tersangka yang tinggal sendiri dirumah," beber Kapolresta.

BACA JUGA:BACA JUGA:Puluhan Orang Datangi Mapolsek Jatilawang, Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang di Depan Rumah Warga

Terjadinya pembunuhan diawali ketika korban datang kerumah tersangka. Kemudian korban menggungkit-ungkit masa lalu ketika mereka masih berpacaran, ternyata tidak direstui oleh kedua orang tua korban. Ditambah korban baru saja melakukan pertunangan dengan orang lain.

"Dari situ emosi tersangka memuncak lalu memukul korban sebanyak 3 kali pada bagian pelipis, lalu diinjak pada bagian leher hingga meninggal dunia," pungkas Kapolresta. ((jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: