Ngeri, Mayat Wanita Tanpa Busana dengan Tangan dan Leher Terikat Ditemukan di Areal Persawahan Desa Menganti

Ngeri, Mayat Wanita Tanpa Busana dengan Tangan dan Leher Terikat Ditemukan di Areal Persawahan Desa Menganti

Proses evakuasi mayat dari areal persawahan Jalan Wates Desa Menganti ke RSUD Cilacap dengan menggunakan mobil Polsek Kesugihan, Jumat 23 Juni 2023.-Agus Pamuji untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sesosok mayat perempuan muda ditemukan dalam kondisi mengenaskan di areal persawahan Jalan Tawes, Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Jumat (23/6) pagi hari sekira pukul 07.30.

Saat ditemukan, kondisi mayat ditutupi lumpur pada bagian atas tanpa mengenakan pakaian, dengan kondisi tangan dan leher dalam keadaan terikat.

Kasi Trantib Kecamatan Jeruklegi, Agus Pamuji mengatakan, awal mula penemuan mayat tersebut ketika salah seorang saksi hendak pergi ke sawah. Namun menemukan jejak pada tanaman padi seperti habis dilewati ular besar.

BACA JUGA:Simpan Ribuan Jenis Obat-Obatan Terlarang, Warga Gumilir digrebek Satresnarkoba Polresta Cilacap

"Saksi ketika mengikuti jejak itu menenukan mayat perempuan ditutupi lumpur pada bagian atas, dan bagian pinggang ditutup dengan jaket," katanya, Jumat 23 Juni 2023.

Para saksi segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Kesugihan. Kemudian dilanjutkan dengan mengevakuasi mayat ke RSUD Cilacap untuk dilakukan visum.

"Dari informasi yang beredar korban adalah warga desa Menganti namun kita belum bisa pastikan, nunggu hasil visum dari RSUD," bebernya.

BACA JUGA:Cek Lokasi Penemuan Tulang di Tanjung, Kapolresta Banyumas Dalami Dugaan Adanya Kerangka Tulang yang Lain

Sementara itu, Kepala Desa Menganti, Tumirah mengatakan, bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah warganya. Sesuai keterangan dari tetangga korban. Di mana korban pergi tanpa pamit sejak Kamis (22/6) pada siang hari.

"Infonya sejak kemarin pergi nggak pamit, sepeda motor yang dibawa korban ditemukan di Jalan Salak Desa Menganti malam tadi," katanya.

Untuk penyebab kematian dan lain-lain, Tumirah akan menunggu keterangan dari pihak RSUD dan Kepolisian. Sekaligus akan dipastikan bahwa itu memang benar-benar warga Menganti, dengan meminta keterangan pihak keluarga.

BACA JUGA:Lagi Menunggu Pembeli, Pemuda Asal Desa Jepara Kulon Malah Ditangkap Polisi

"Untuk memastikan nanti, pihak keluarga akan kita undang ke RSUD, untuk penyebab kematian dan lain sebagainya nanti kita tunggu keterangan dari Polisi," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: