Lampu Penerangan Jalan di Cilacap Masih Kurang

Lampu Penerangan Jalan di Cilacap Masih Kurang

Salah satu jalur di Kubangkangkung Kawunganten-DOK RAYKA/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persoalan lampu penerangan jalan di wilayah Kabupaten Cilacap masih dikeluhkan masyarakat. Salah satunya di wilayah Kubangkangkung, Kawunganten. 

Berdasarkan pengakuan masyarakat Cilacap, Adnan, ruas jalan tersebut memiliki medan yang cukup ekstrem. Selain jalan yang menanjak, juga berkelok. 

"Jalan ini merupakan akses utama menuju kecamatan - kecamatan lain di Cilacap bahkan jalur penghubung ke Jawa Barat," katanya. 

Menurut Adnan, saat menjelang magrib, ruas jalan di Kubangkangkung akan berubah menjadi suram dan gelap, terlebih tidak ada lampu penerangan jalan yang dapat membahayakan.

BACA JUGA:Perda Penanganan PGOT di Kabupaten Cilacap Belum Bisa Dilaksanakan, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Jumlah TPS Pilkada 2024 Kabupaten Cilacap Dipastikan Berkurang

"Kalau malam akan sepi sekali, tidak ada lampu jalan, apalagi jalur ini terkenal angker. Bukan masalah takut hantu, tapi takut dibegal karena gelap dan banyak jurang," katanya.

Ia meminta pemerintah bisa memberikan solusi agar permasalahan jalan yang belum memiliki lampu penerangan jalan di Kabupaten Cilacap bisa teratasi. 

Terlebih arah pembangunan Cilacap diharapkan dapat memiliki dampak terhadap kemudahan bagi aktivitas ekonomi masyarakat, terutama pada saat malam hari. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: