Sah, Mitra Patriasmoro Calon Internal Partai Golkar untuk Pilkada 2024

Sah, Mitra Patriasmoro Calon Internal Partai Golkar untuk Pilkada 2024

Mitra Patriasmoro (kiri) saat menemani Sindy Syakir bertemu dengan Bendahara DPP Partai Golkar Dito Ganinduto.-Ekanto Wahyuning Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Nama baru muncul dari Partai Golongan Karya (Golkar) untuk kontestasi Pilkada serentak yang akan dihelat pada bulan November mendatang. Bahkan nama tersebut sudah mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Cilacap Sindi Syakir mengatakan, beberapa waktu lalu dia dipanggil oleh DPP perihal kepesertaan pada Pilkada mendatang, dengan pertimbangan dinamika politik di Cilacap saat ini. Dia mengajukkan nama Mitra Patriasmoro.

"Mitra Patriasmoro sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Cilacap dari internal DPD Golkar Cilacap, dan telah direstui oleh DPP Golkar," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (1/5/2024).

Sindi Syakir menjelaskan, dirinya mengajukan Mitra Patriasmoro dalam Pilkada Cilacap 2024, karena sebagai kader muda Mitra Patriasmoro memiliki pengalaman yang luas di dunia politik dan lebih mudah beradaptasi dengan perkembangan zaman di era digital saat ini.

BACA JUGA:Dihantam Ombak di Perairan Nusakambangan, Perahu Nelayan Terbalik, 4 Orang Selamat dan 1 Orang Hilang

BACA JUGA:Hilang Dua Hari, Pencari Ikan yang Tenggelam di Sungai Serayu Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

"Dunia politik saat ini diisi dengan anak muda yang visioner, progresif, dan mempunyai terobosan, kebijakan, untuk beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi, Mas Moro memiliki itu semua," tandasnya.

Selain kader muda, Mitra Patriasmoro yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Cilacap bidang Pemerintahan dan Hukum juga menyinggung peran serta kontribusi anak muda dalam pembangunan daerah.

"Mas Moro junior saya di partai. Saya juga turut langsung ikut mengkader Mas Moro, maka saya memberanikan diri menawarkan nama Mas Moro. Alhamdulillah bisa menerima dan segera proses baik Calon Bupati maupun Wakil Bupati dari Partai Golkar," pungkasnya.

Sementara itu, terkait usulan nama dirinya untuk maju dalam Pilkada 2024 Mitra Patriasmoro mengaku siap apalagi itu merupakan dari partai yang sudah membesarkan namanya.

"Saya siap. Motivasi saya maju, pertama pasti ada mandat dari partai, dan ingin lebih berkarya lagi untuk Kabupaten Cilacap," tegasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: