Polresta Banyumas Canangkan Desa Singasari Karanglewas, Jadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

Polresta Banyumas Canangkan Desa Singasari Karanglewas, Jadi Kampung Tangguh Anti Narkoba

DEKLARASI : Kepala BNNK Banyumas, Kasdim 0701, Wabup Banyumas, Kapolresta Banyumas saat pencanangan kampung tangguh anti narkoba di Desa Singasari, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Selasa (13/6/2023).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

Apalagi di Kabupaten Banyumas, saat ini telah terdapat 18 desa yang dicanangkan sebagai kampung tangguh bersinar (bersih narkoba) atau anti narkoba. 

BACA JUGA:Hilang Enam Hari Lansia Asal Somagede Ditemukan di Terminal Bukateja

Seperti, Desa Bojongsari Kembaran, Kedungwuluh Lor Patikraja, Sawangan Wetan Patikraja, Kedungwringin Patikraja, Pernasidi Cilongok, Rejasari Purwokerto Barat, Sidabowa Patikraja, Kedungrandu Patikraja, Kebocoran Kedungbanteng, Karangsalam Kidul Kedungbanteng, Bobosan Purwokerto Utara, Purwosari Baturraden, Kedungmalang Sumbang, Kawungcarang Sumbang, Pasir Kidul Purwokerto Barat, Jipang Karanglewas, Pageraji Cilongok, dan Singasari Karanglewas. 

"Sampai hari ini sudah kita bentuk 18 kampung tangguh anti narkoba. Ke depan akan kita bentuk lagi, bersama dengan pemda, kecamatan, desa, karang taruna dan pemerhati bahaya narkotika," tuturnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: