Tukar Saldo DANA Rp 200 Ribu Per hari dari Snack Video, 100 Persen Berhasil

Tukar Saldo DANA Rp 200 Ribu Per hari dari Snack Video, 100 Persen Berhasil

Tukar saldo DANA dengan cara nuyul di Snack Video hasilkan koin tercepat. Berhasil 100 persen!-Tangkapan layar YouTube BANG ZONZ-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tukar saldo DANA sampai Rp 200.000 per hari bisa banget didapatkan dengan mudah.

Hanya dengan satu aplikasi yaitu Snack Video, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah bahkan mencapai puluhan juta rupiah secara gratis. Snack Video salah satu aplikasi terbaik yang wajib kalian punya, teman-teman.

Bagaimana cara cepat nuyul snack aplikasi Snack Video terbaru langsung jadi koin cukup menggunakan satu handphone tanpa undang teman? Pertama bagi kamu yang belum memiliki aplikasi snack video dapat langsung install aplikasinya terlebih dulu.

BACA JUGA:Sempat Dilaporkan Hilang, Kakek asal Candiwulan Ditemukan Tersesat di Pemalang

Cara Nuyul Snack Video untuk Tukar Saldo DANA

Untuk cara nuyul di Snack Video, langsung saja kamu masuk ke masuk ke halaman untuk mengerjakan misi-misi agar tidak terdeteksi. Caranya langsung saja kamu bisa membuka kotak paling bawah. Di sana ada check in harian, lalu ambil koinnya saja. Lumayan sekali bukan! Hanya login saja kamu sudah bisa mendapatkan koin.

Setelah itu langsung kamu lihat di halaman ada salin tautan. Kamu bisa langsung buka Chrome. Kamu bisa mencari misalnya Bitly lalu klik. Nah link yang sudah disalin langsung saja kamu tempel di kolom yang kosong. Selanjutnya pada link asli yang sudah ditempel sebelum diperpendek tambahkan /#/register?r_ dan masukkan jumlah koin misalnya /#/register?r_100.000.000. Nantinya secara otomatis koin akan langsung masuk.

Masih berlanjut kemudian kamu tambahkan = dibelakang 100.000.000 dan masukkan kode undangan lalu klik shorten. Cara ini adalah yang paling aman karena jika kamu menggunakan Bitly dan diposting di Facebook, kamu posting langsung saja di Facebook. Ini tidak akan terkena Spam dan link kamu akan terus muncul. Biasanya kalau teman-teman posting di Fecebook akan kena Spam.

BACA JUGA:Pangan Kolam Ikan Mina Sehat Pancasan dari Pelet Maggot Produksi BUMDes

Ingat! Usahakan kamu masuk ke grup penghasil uang yang ada di Fecebook. Setelah kamu menggunakan cara tersebut tunggu saja karena secara otomatis koin akan langsung masuk. Jadi untuk 5 juta koin setara Rp 100 ribu. Kalau misalnya kamu bisa mendapatkan 100 juta koin maka sama dengan Rp 2 juta.

Lakukan Misi di Sncak Video

Yang kamu harus kerjakan misinya yaitu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Ada beberapa misi untuk mendapatkan koin. Pertama dari hasil undang teman, menonton video, check in harian dan ataupun membuka kota paling bawah di aplikasi yang kamu bisa klaim setiap menit.

Bagi kamu yang baru tahu aplikasi Snack Video silahkan instal karena aplikasi ini legit dan kamu bisa menghasilkan uang sampai ratusan juta dan itu benar-benar kalian dapatkan secara gratis.

BACA JUGA:Baru Daftar Manual, Bawaslu Bakal Awasi Proses Unggah Data Berkas Pendaftaran Bacaleg Partai Gelora

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: