No Hoax, Rp 50 Ribu Tiap Hari Transfer ke DANA dari Sheep Merge Fight

No Hoax, Rp 50 Ribu Tiap Hari Transfer ke DANA dari Sheep Merge Fight

Game dengan karakter lucu di Aplikasi Sheep Merge Fight, bisa mendapat saldo DANA Rp 50 ribu-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kamu yang suka game dengan karakter lucu sekaligus bisa hasilkan cuan. Ada rekomendasi aplikasi yaitu Sheep Merge Fight.

Sesuai dengan namanya, Sheep Merge Fight maka kamu bisa memainkan domba-domba lucu untuk hasilkan cuan. Cara mainnya juga gampang untuk hasilkan 50K setiap hari tarik ke e-wallet.

Kamu hanya diminta untuk menyatukan gambar domba agar memperoleh koin yang dapat ditukar dengan rupiah dan nantinya bisa ditarik ke saldo e-wallet.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari menyatukan gambar domba sesuai dengan kriteria. Kamu tidak perlu deposit terlebih dahulu karena aplikasi ini dapat dimainkan secara gratis.

BACA JUGA:Wow, Cashback Maksimal Rp 10 Juta Tarik ke DANA

Ketika berhasil merampungkan maka naik ke level berikutnya. Kamu akan terus memperoleh koin.

Ada juga misi khusus dengan upgrade aplikasi ke level premium. Kamu harus menyelesaikan misi utama dan enam kali putar spin.

Setelah misi khusus terselesaikan, kamu bisa fokus mengerjakan permainan untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk memperoleh cuan yang dapat ditarik ke saldo e-wallet.

Aplikasi Sheep Merge Fight juga menyediakan misi lain yang dapat kamu coba untuk menambah perolehan koin. Sehingga, koin yang kamu miliki semakin banyak.

Misi yang dapat kamu kerjakan antara lain membuka gift boks. Ada permainan lucky draw, menggarap daily task, nonton iklan untuk klaim koin, masukan kode undangan dan undang teman.

BACA JUGA:Auto Cair Saldo DANA Rp 200 Ribu dengan Main Mo Tube

Setelah terkumpul banyak koin dari semua misi yang berhasil kamu kerjakan. Kamu dapat menukar koin dengan uang yang dapat ditarik ke saldo e-wallet.

Penarikan koin di aplikasi Sheep Merge Fight hanya bisa dilakukan di situs resmi. Tersedia e-wallet diantaranya PayPal. Setelah berhasil menarik uang kamu bisa transfer ke DANA. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: