Wow, Cashback Maksimal Rp 10 Juta Tarik ke DANA

Wow, Cashback Maksimal Rp 10 Juta Tarik ke DANA

Patform NuriCashback menawarkan sistem multi level referal berpeluang hasilkan uang tunai tambahan.-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dapatkan tambahan keuntungan di e-commerce dengan melakukan transaksi pembelian online. Keuntungannya, kamu bisa menariknya ke DANA.

Aplikasi penambahan keuntungan di e-commerce ini bernama NuriCashback. Patform yang menawarkan sistem multi level referal berpeluang hasilkan uang tunai tambahan.

Keuntungan dari transaksi pembelian online di NuriCashback yaitu cashback tambahan. Kamu akan memperoleh keuntungan karena sistem pencairan dana tunai tercepat.

Cara meraih peluang untuk cashback tambahan di NuriCashback juga gampang banget. Kamu para influencer, konsumen dan community leader cukup membagikan kode referal melalui media sosial atau personal.

BACA JUGA:Auto Cair Saldo DANA Rp 200 Ribu dengan Main Mo Tube

Cari cuan di platform NuriCashback juga tanpa ribet. Kamu tidak mengeluarkan modal atau deposit. Kamu hanya perlu menggarap event yang sedang berlangsung pada aplikasi.

Ada dua event yang bisa kamu kerjakan di platform NuriCashback. Pertama, kumpulkan cashback dari pembelian barang yang kamu inginkan. Otomatis kamu memperoleh cashback. Nilai cashback beragam antara 1 persen sampai 25 persen.

Event kedua yaitu undang teman. Kamu yang berhasil undang atau ajak teman untuk bergabung ke aplikasi NuriCashback dihadiahi seribu rupiah per satu teman.

Setelah terkumpul cashback sebanyak mungkin dari NuriCashback, kamu dapat menarik ke DANA. Caranya, kamu langsung ke menu withdraw. Lalu, kaitkan dulu dengan akun DANA.

BACA JUGA:Serunya Hasilkan Saldo DANA dari Sensasi Petualangan ke Planet Mars

Di platform NuriCashback terdapat nominal penarikan ke DANA mulai Rp 50 ribu. Sedangkan maksimal penarikan hingga Rp 10 juta.

Sementara itu, penerimaan dana atau estimasi penarikan membutuhkan waktu 14 hari kerja. Kamu tunggu saja karena saldo pasti masuk. Sebab, aplikasi NuriCashback sudah terbukti membayar.

Kabar baiknya lagi, NuriCashback bisa dimainkan secara gratis tanpa syarat KTP serta aman untuk hasilkan cuan. Terbukti dari review di kanal YouTube Ayisskuy yang telah berhasil mengantongi Rp 834 ribu dari NuriCashback.

BACA JUGA:Main Game Dibayar Saldo DANA dan Pulsa Diganti, Buruan Unduh Aplikasinya Buat Dapatkan Untung yang Berlipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: