Harga Motor Sporty yang Nggak Bikin Pegal, Tapi Tetap Bikin Tampangmu Makin Macho di Mata Calon Mertua!

Harga Motor Sporty yang Nggak Bikin Pegal, Tapi Tetap Bikin Tampangmu Makin Macho di Mata Calon Mertua!

Harga Motor Sporty yang Nggak Bikin Pegal-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mencari motor sporty yang nyaman untuk berkendara tapi tetap membuatmu terlihat macho? Tenang saja, ada banyak pilihan harga motor sporty yang nggak bikin pegal.

Kali ini, kita akan membahas beberapa motor sporty yang bisa bikin tampangmu makin macho di mata calon mertua, tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Harga-harga motor ini juga cukup terjangkau, sehingga Anda bisa tampil keren tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

5 Harga Motor Sporty yang Nggak Bikin Pegal

Nih 5 rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari motor sporty yang nyaman.

1. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion adalah salah satu motor sporty yang sangat populer di Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp27 juta. 

BACA JUGA:Perbandingan Harga Motor Sport Vixion Baru dan Bekas, Worth It Mana?

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Motor Kopling Yamaha MT-15! Murah Meriah, Bikin Tetangga Iri

Dengan desain yang ramping dan modern, Vixion membuat pengendaranya tampak lebih gagah. Selain itu, motor ini juga dirancang dengan ergonomi yang baik, sehingga tidak akan membuat Anda cepat pegal meskipun berkendara dalam waktu lama. 

Mesin 150cc-nya memberikan tenaga yang cukup untuk akselerasi cepat. Vixion juga hemat bahan bakar, sehingga Anda tidak perlu khawatir soal biaya operasional.

2. Honda CB150R Streetfire

Honda CB150R Streetfire adalah pilihan lain yang tidak kalah menarik. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp30 juta. 

Desainnya yang agresif dan sporty membuat Anda terlihat lebih maskulin. Mesinnya yang berkapasitas 150cc juga sangat responsif, cocok untuk Anda yang suka berkendara dengan kecepatan tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: