Putar Spin Hasilkan Rp 300 Ribu, Buruan Unduh Aplikasi Ini

Putar Spin Hasilkan Rp 300 Ribu, Buruan Unduh Aplikasi Ini

Peluang dapatkan saldo DANA minimal penarikan Rp 600 ribu dari aplikasi permainan yang gampang banget tanpa ribet.-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Peluang dapatkan saldo DANA minimal penarikan Rp 600 ribu dari aplikasi permainan yang gampang banget tanpa ribet.

Kamu hanya perlu menyelesaikan semua misi di aplikasi. Tersedia permainan mencocokan gambar buah-buahan yang sama. Pasti mudah karena kamu cukup tap tap ponsel dan dihadiahi koin yang dapat ditarik ke DANA.

Ada misi lain yang tak kalah gampangnya di aplikasi ini yakni kamu diminta untuk kumpulkan buku bergambar sebanyak-banyaknya.

Misi berikutnya adalah putar spin. Kamu dapat menghasilkan saldo DANA mulai dari Rp5.000 hingga Rp300 ribu. Wow, crazy banget, gaes. Bisa semudah itu dapat cuan. Walau ada batasan dalam sehari tersedia delapan kali putar.

BACA JUGA:Wow, Cashback Maksimal Rp 10 Juta Tarik ke DANA

Nama aplikasi ini adalah Crazy Farm. Di misi terakhir kamu lakukan undang teman, tonton video, unduh dan mainkan game serta tugas interaktif. Tak perlu buru-buru, rampungkan satu per satu misi tersebut yang ada pada menu tugas harian. 

Di aplikasi Crazy Farm memberikan pelayanan dua jenis penarikan. Pertama, berupa koin saja. Koin nominal 220 ribu setara Rp 220.

Cara menarik koin ke saldo DANA, kamu klik bagian kanan atas terlihat ikon uang. Tekan opsi ikon uang yang merupakan tahapan metode withdraw. Lalu, pilih nominal penarikan dari penghasilan.

Di penarikan jenis ke dua, kamu dapat langsung mengantongi rupiah ketika bermain. Akumulasi dimulai dari 600K hingga Rp 3 juta.

Penarikan lewat saldo DANA dengan cara klik pilihan yang kamu inginkan. Kemudian konfirmasi dengan tekan tombol berwarna kuning yang bertuliskan 'Menarik Uang'.

BACA JUGA:Serunya Hasilkan Saldo DANA dari Sensasi Petualangan ke Planet Mars

Aplikasi Crazy Farm sudah terbukti membayar. Youtuber Naufal354 membuktikan penghasilan Rp 49 ribu dari menggarap semua misi.

Dengan demikian, semakin kamu rajin menyelesaikan misi. Maka perolehan koin atau rupiah dapat bertambah banyak. Yuk, buruan unduh dan instal aplikasinya untuk mendapatkan cuan dari Crazy Farm. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: