Sempat Dilaporkan Hilang, Kakek asal Candiwulan Ditemukan Tersesat di Pemalang

Sempat Dilaporkan Hilang, Kakek asal Candiwulan Ditemukan Tersesat di Pemalang

Kakek yang ditemukan tersesat di Pemalang dijemput keluarga.-POLSEK KUTASARI UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tursan (83), warga Desa Candiwulan RT 17 RW 7, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga ditemukan di di wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Minggu, 14 Mei 2023.

Dia ditemukan tersesat di wilayah Kecamatan Randudongkal, saat akan pergi ke Semarang, untuk menengok anaknya.

Kapolsek Kutasari AKP Tedy Subiyarsono mengatakan, pria berusia lanjut tersebut diduga pergi saat anaknya sedang bekerja. Anaknya bekerja sebagai tukang becak di Pasar Segamas Purbalingga.

"Meskipun sudah dicari namun tidak ditemukan. Hingga akhirnga mendapat kabar ditemukan di wilayah Kabupaten Pemalang," katanya, Senin, 15 Mei 2023.

Setelah ditemukan,  Tursan mengaku pergi dari rumah dengan tujuan ke Semarang untuk menengok anaknya yang lain. Namun karena usia yang sudah lanjut, dia tersesat hingga Terminal Randudongkal Pemalang.

Penemuan kakek tersesat di Terminal Randudongkal tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Kutasari. Karena, saat ditemukan dia mengaku berasal dari Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari.

Sebelumnya, Polsek Kutasari juga mendapatkan laporan hilangnya kakek tersebut oleh keluarganya. Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Kutasari Bripka Dedi Supriyadi membantu warga menjemput kakek yang ditemukan tersesat di Pemalang.

"Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa, serta keluarga kakek tersebut kemudian menjemput di Polsek Randudongkal," ujarnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: