Pria yang Booking Kamar Hotel di Purwokerto Diburu Polisi, Kasus Dugaan Pembunuhan Perempuan

Pria yang Booking Kamar Hotel di Purwokerto Diburu Polisi, Kasus Dugaan Pembunuhan Perempuan

Kamar lokasi pembunuhan di hotel di Purwokerto digaris polisi. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan seorang perempuan di hotel di Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Selasa 3 Januari 2023. -Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Polisi masih memburu pelaku pembunuhan perempuan di salah satu kamar hotel Erlangga 2 di Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Rabu 4 Januari 2023. Dugaan Pembunuhan sendiri dilakukan pada Selasa 3 Januari 2023.  

Korban yang diketahui berinisial I (35) warga Kabupaten Purbalingga itu diduga meninggal setelah menjadi korban pembunuhan dengan ditemukannya sejumlah luka - luka di beberapa bagian tubuh korban. 

Adapun terkait perkembangannya saat ini, terduga pelaku yang sempat menemani korban ngamar di kamar hotel nomor 16, saat ini masih dalam pengejaran polisi. 

BACA JUGA:Korban Dugaan Pembunuhan di Hotel Purwokerto Warga Purbalingga, Sudah Berbulan-Bulan Pergi dari Rumah

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

"Ada dugaan pembunuhan tapi akan kami lakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," ungkapnya, Rabu (4/1).

Kasat Reskrim juga menjelaskan, terkait informasi adanya seorang pria yang membooking kamar bersama korban, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pria itu. 

BACA JUGA:6 Fakta Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto, Ini Langkah Polisi

"Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang pegawai hotel menjelaskan, jika awalnya korban datang memasuki kamar hotel bersama dengan seorang laki - laki sekitar pukul 00.30 WIB. 

BACA JUGA:Live Indonesia vs Vietnam di SUGBK Jakarta, Malaysia vs Thailand di Kuala Lumpur, Cek Linknya

Akan tetapi, keesokan harinya sekitar pukul 16.30 WIB, petugas kebersihan hotel mengecek ke dalam kamar dan mendapati I (35) sudah dalam keadaan meninggal dunia. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: