Warga Kuripan Kidul Ditemukan Meninggal Tergantung di Pasar Wage

Warga Kuripan Kidul Ditemukan Meninggal Tergantung  di Pasar Wage

Tim Inafis Polresta Cilacap melakukan proses evakuasi terhadap jenazah, Kamis 15 Desember 2022-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang Pria berinisial M (41) warga desa Kuripan Kidul kecamatan Kesugihan Kabupaten CILACAP ditemukan tewas gantung diri di gubug belakang pasar Wage Desa Karangkandri pada Kamis 15 Desember 2022 sekitar pukul 16.30 sore.

Penemuan korban berawal dari kecurigaan warga dengan bau menyengat yang berasal dari dalam gubug yang biasa digunakan korban berjualan.

"Para saksi kemudian membongkar pintu gubug secara paksa, di dalamnya didapati korban tewas tergantung," kata Kasie Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Haryanto, Jumat 16 Desember 2022.

BACA JUGA:Jangan Pertaruhkan Jabatan Kades, Salahgunakan Dana Miliaran

Selanjutnnya, para saksi melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Kesugihan dan segera ditindaklanjuti dengan mengirimkan tim inafis untuk olah TKP dan evakuasi jenazah.

"Korban ini menggunakan gubug sebagai tempat tinggal sekaligus tempatnya berjualan," lanjut Iptu Gatot.

Dari keterangan para saksi, korban tinggal sendirian dan pernah mengeluh memiliki riwayat penyakit ginjal.

BACA JUGA:Sempat Ngeyel Terkait Tanaman Odot, Lurah Kebokura: Berakhir Damai

Saat ini tim inafis masih salam proses penyelidikan terkait penyebab kematian.

"Kemungkinan korban ini depresi, hasil outopsi juga belum keluar, kalau melihat jenazah kemungkinan sudah meninggal sekitar 3 hari saat korban masih di RSUD Cilacap," pungkas Iptu Gatot.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: