Remaja di Pekuncen Banyumas Setubuhi Pacar Bawah Umur,'Tenang bae nek koe meteng aku bakal tanggung jawab'

Remaja di Pekuncen Banyumas Setubuhi Pacar Bawah Umur,'Tenang bae nek koe meteng aku bakal tanggung jawab'

NAP (16) saat diperiksa oleh penyidik di Mako Satreskrim Polresta Banyumas. Foto Polresta Banyumas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang remaja dengan inisial NAP (16) warga Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas nekat menyetubuhi pacarnya yang masih dibawah umur. Hal itu diketahui Radar Banyumas pada Senin 12 Desember 2022 sesuai dengan keterangan Polisi dari Polresta Banyumas.    

Diketahui, NAP (16) menjalin hubungan pacaran dengan korban Y (15) warga Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas. Keduanya mulai melakukan hubungan layaknya suami istri setelah Y (15) diajak ke rumah pelaku di Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas, Rabu (26/10) lalu. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022 di rumah tersangka di Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA:Di Purwokerto, 565 Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri Ikuti Diklat Integrasi

"Kejadian awal dialami korban pada bulan Oktober lalu, saat itu korban yang sedang di rumah pelaku diajak untuk melakukan hubungan layaknya suami istri," katanya, Senin (12/12). 

Saat peristiwa itu, sebelum melakukan hubungan layaknya suami istri itu korban sempat menolak.  Namun tersangka terus merayu korban dan bersedia bertanggungjawab jawab jika hamil. 

Lalu terjadilah hubungan layaknya suami istri itu dikamar tersangka. 

BACA JUGA:Kasus Perampokan Wali Kota Blitar: Sampai Disekap, Uang Ratusan Juta Rupiah Raib, Ini Kata Kapolres

"Modusnya tersangka melakukan dengan cara membujuk dan merayu korban yang merupakan pacarnya dengan mengatakan "tenang bae nek koe Menteng aku bakal tanggung jawab (tenang saja kalau kamu hamil aku bakal tanggung jawab, red)" lalu kemudian tersangka menyetubuhi korban," jelas Kasat Reskrim. 

BACA JUGA:Maroko dan Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Data dan Fakta Unik Negaranya untuk Lawan Prancis

Atas kejadian itu, korban YK (15) lalu menceritakan kepada ibunya, selanjutnya Ibunya melaporkan kepada pihak Kepolisian. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: