Polda Metro Jaya Soal Lesti Kejora, Kabid Humas : Rizky Menarik Tangan Lesti ke Kamar Mandi dan Membantingnya

Polda Metro Jaya Soal Lesti Kejora, Kabid Humas : Rizky Menarik Tangan Lesti ke Kamar Mandi dan Membantingnya

Terdapat deretan luka memar Lesti Kejora oleh Rizky Billar setelah di banting di Kasur dan kamar mandi.-@bundsthetic-Instagram--

JAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID –  Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya megungkapkan bahwa Lesti Kejora di banting dan di cekik oleh Rizky Billar.

“Akibat perlakuan tersebut, Lesti Kejora mengakami sejumlah luka memar mulai dari tangan kanan, leher kiri serta tubuhnya merasa sakit," ujar Kombes Pol Zulpan.

Menurut Kombes Pol Zulpan, Rizky tidak hanya mendorong serta membanting Lesti ke Kasur, namun juga mencekiknya dan membantingnya di kamar mandi.

BACA JUGA:Efek KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Kini Fokus Kesembuhan: Kondisinya Lemah, Ini Pernyataan Polda Metro Jaya

“Dari laporan yang dilakukan, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam,” tambah Kombes Pol Zulpan.

"Rizky menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tutur Kombes Pol Zulpan.

Terdapat deretan luka memar Lesti Kejora oleh Rizky Billar setelah di banting di kasur dan kamar mandi.

Akibat luka memar yang dialami oleh Lesti Kejora akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, penyanyi dangdut tersebut telah membuat laporan pada Rabu 28 September 2022 ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam memastikan luka yang terdapat di tubuhnya, Lesti menjalani visum dan saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil lengkapnya.

Diberitakan sebeklumnya, Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

BACA JUGA:Komentator Valentino 'Jebret' Mundur dari Siaran Liga 1

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," terang Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi kepada awak media.

AKP Nurma mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan antaranya saudari L dan dua saksi yang berada dilokasi kekerasan.

“Kami sudah memeriksa saudara L sebagai korban. Kita juga memeriksa sudah 2 orang saksi," ujar AKP Nurma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway