Jembatan Penghubung Sarwodadi – Wanayasa Banjarnegara Segera Terwujud

Jembatan Penghubung Sarwodadi – Wanayasa Banjarnegara Segera Terwujud

Jembatan penghubung antar kecamatan. Jembatan yang dibangun di atas Sungai Panaraban ini panjangnya17 meter dengan lebar empat meter. -Foto Dok Humas -

BANJARNEGARA -  Keinginan masyarakat Desa Sarwodadi Kecamatan Pagentan agar wilayah terhubung dengan Desa Wanayasa Kecamatan Wanayasa akan segera terwujud.

Sebab saat ini sedang dilaksanakan pembangunan jembatan penghubung antar kecanatan. jembatan yang dibangun di atas Sungai Panaraban ini panjangnya17 meter dengan lebar empat meter.

Pada pekan ketiga, wujud jembatan yang dibangun oleh Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 sudah terlihat.

Pasiter Kapten Inf Sugiyono mengatakan pada hari ke 21, progres pembangunan jembatan sudah mencapai 75 persen. 

“Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat. Semoga pembangunan jembatan dapat berjalan tepat pada waktunya," kata dia, Kamis (18/8/2022).

Kepala Desa Sarwodadi Budi Sampurno mengucapkan terima kasih kepada TNI yang  mewujudkan harapan dari masyarakat Desa Sarwodadi atas pembangunan jembatan yang sudah dapat menghubungkan ke Kecamatan Wanayasa.

”Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini maka impian kami dibangunnya jembatan bisa terwujud, dibangun oleh Satgas TMMD bersama masyarakat,” ungkapnya.(drn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: