Gengster Bawa Clurit, Motoran Sampai ke Alun-alun Purwokerto

Gengster Bawa Clurit, Motoran Sampai ke  Alun-alun Purwokerto

Tangkapan layar video viral geng motor yang berkeliaran di Purwokerto-Tangkapan layar video viral -

PURWOKERTO - Aksi puluhan anak muda membawa clurit viral di media sosial. Kasus ini viral setelah beredar foto dan video mereka, salah satunya berada di alun-alun Banyumas. 

Namun rupanya, mereka juga sempat mendatangi alun-alun Purwokerto. Salah satu saksi mata, pedagang alun-alun Purwokerto sempat melihatnya pada Minggu (14/8) dinihari. 

Sugiyanto, pedagang alun-alun Purwokerto itu menceritakan, kejadian sekitar pukul 03.10. Meski tak detail, tapi dia yakin ada sekitar 40an orang yang datang. 

BACA JUGA:Viral, Kelompok Geng Motor Bawa Sajam Berkeliaran di Banyumas saat Malam Hari

"Saya masih dagang saat itu. Terus ada beberapa pedagang kopi di pedestrian alun-alun Purwokerto. Beberapa masyarakat juga masih duduk-duduk," tuturnya. 

Dia katakan, mulanya tak menyadari jika rombongan motor itu membawa senjata tajam. Sampai akhirnya, ketika sajam itu diseret diaspal, terlihat ada percikan api. 

"Waktu itu saya sedang duduk. Hadap ke Timur. Jadi dikejauhan saya sudah lihat rombongan. Di aspal itu sajamnya diseret. Begitu sampai di depan Sampurna, itu baru saya tau kalau itu sajam. Saya kaget," tuturnya.

BACA JUGA:Soal Geng Motor Bawa Senjata Tajam di Purwokerto, Ini Langkah Polresta Banyumas  

Sebab takut terjadi apa-apa, Iapun melarikan diri. Dia sampaikan, bahwa dalam kejadian itu tak ada pedagang yang terluka dalam kejadian genster itu 

"Teman saya juga telfon, rupanya di alun-alun Banyumas juga ngumpul. Sejak jam 12.00," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: