Lukisan Burung di Aspal Jalan Kelurahan Sumpiuh Jadi Spot Swafoto Dadakan

Lukisan Burung di Aspal Jalan Kelurahan Sumpiuh Jadi Spot Swafoto Dadakan

PENASARAN: Deni Setyowati mendatangi lokasi ruas jalan lingkungan di RT 5 RW 2 Kelurahan Sumpiuh, Kamis (4/8).-Foto Fijri Rahmawati/Radar Banyumas -

RADAR BANYUMAS, SUMPIUH - Ruas jalan di lingkungan RT 5 RW 2 Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh jadi spot swafoto dadakan. Sejak aspal dilukis oleh warga setempat.

Deni Setyowati mengaku penasaran setelah melihat story WhatsApp teman yang berisi lukisan di jalan tersebut. Sehingga disela aktivitas bekerja menyempatkan mendatangi lokasi.

"Luar biasa ini, kelihatan semangatnya, menarik dan edukatif, inspiratif juga, menuangkan rasa bersyukur di hari kemerdekaan melalui lukisan," ujar Deni di lokasi, Kamis (4/8).

Terdapat banyak lukisan dalam ukuran jumbo. Seperti berbagai jenis hewan. Ada naga, gajah, kupu, ikan, burung dan masih banyak yang lainnya. Juga, motif batik.

Dalam kesempatan tersebut, Deni juga mengabadikan lukisan di jalan dengan ponsel pintarnya. Berjalan menyusuri jalan untuk melihat semua lukisan yang ada.

Terpisah, warga setempat Sugito menyampaikan sudah banyak orang yang datang ke lingkungan RT 5 RW 2 untuk melihat dan swafoto.

"Malam hari, saat kami sedang ronda juga masih ada yang datang ke jalan ini. Pada foto dan membuat video," beber Sugito. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: