Syamsul Aulia Rahman-Ammy Amalia Datang Berurutan Dengan Pasangan Setyo Budi Wibowo-Fahrur Rozi ke KPU Cilacap

Syamsul Aulia Rahman-Ammy Amalia Datang Berurutan Dengan Pasangan Setyo Budi Wibowo-Fahrur Rozi ke KPU Cilacap

Pasangan Syamsul - Ammy menyapa pendukungnya saat mendaftar ke KPU Cilacap, Kamis (29/8/2024).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pasangan Syamsul Aulia Rahman - Ammy Amalia datang berurutan dengan Pasangan Setyo Budi Wibowo - Fahrur Rozi mendaftar di KPU Kabupaten Cilacap, Kamis (29/8/2024).

Dengan diterimanya pasangan terakhir yakni Setyo Budi Wibowo - Fahrur Rozi, menandakan sudah diterimanya semua berkas sebanyak empat pasangan calon untuk pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Syamsul Aulia Rahman mengatakan, pihaknya secara resmi sudah mendaftar ke KPU Cilacap serta berkas sudah dinyatakan lengkap.

"Saya dan Mba Ammy secara resmi sudah mendaftar ke KPU Kabupaten Cilacap dan berkas dinyatakan lengkap," tegasnya.

BACA JUGA:Imam Tobroni-M. Son Haji Imron Jadi Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Kabupaten Cilacap

BACA JUGA:Dikawal Ratusan Pendukung, Pasangan Awaluddin-Vicky Shu Mendaftar ke KPU Cilacap

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada para pendukung serta partai pengusung yang sudah mempercayakan kepada pasangan Syamsul-Ammy.

"Kedatangan kami diiringi oleh ribuan pendukung yang berdatangan dari pelosok Cilacap. Dari Dayeuhluhur hingga Nusawungu. Hal itu menandakan pasangan Syamsul - Ammy dicintai oleh masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Setyo Budi Wibowo saat ditemui awak media menegaskan, pihaknya menginginkan jalannya Pilkada 2024 yang sejuk serta aman.

"Jangan sampai menjelek- jelekkan antara satu paslon dengan panslon lainya, mari kita ciptakan Pilkada yang aman serta tertib," katanya.

Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Cilacap Weweng Maretno mengatakan, pihaknya sudah merampungkan tahapan pendaftaran empat paslon untuk Pilkada 2024.

"Kalau melihat peta partai politik, sudah dimungkinkan tidak adanya paslon lain yang mendaftar. Lancar tidak ada kendala," tuturnya.

Untuk tahapan selanjutnya, para paslon akan mengikuti tahapan tes kesehatan yang dilaksanakan di RSUD Margono SoekardjoSyamsul Aulia Rahman-Ammy Amalia serta Setyo Budi Wibowo-Fahrur Rozi datang ke KPU Cilacap untuk mendaftar yang akan dimulai besok Jumat (30/8/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: