Identitas Mayat di Sungai Klawing Desa Kalialang Berhasil Diketahui, Warga Desa Metenggeng

Identitas Mayat di Sungai Klawing Desa Kalialang Berhasil Diketahui, Warga Desa Metenggeng

Proses evakuasi korban di Sungai Klawing.-BPBD PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mayat laki-laki yang ditemukan di sungai Klawing, Dusun 1 Desa Kalialang RT 2 RW 1, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Selasa, 2 Juli 2024, akhirnya diketahui identitasnya.

Korban diketahui bernama Suyanto (40), warga Desa Metenggeng RT 7 RW 4, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. 

"Korban sebelumnya meninggalkan rumah, untuk pergi ke sawah yang berada di desa setempat, sejak Minggu tanggal 20 Juni 2024 pukul 07.00 WIB," kata Kapolsek Kemangkon Iptu Heri Iskandar, Rabu, 3 Juli 2024.

Dia menambahkan, korban sejak pamit tak kunjung pulang ke rumahnya. Keluarga sudah melakukan pencarian. Namun tak menemukan korban. "Hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di Sungai Klawing masuk Desa Kalialang," tambahnya.

BACA JUGA:Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Klawing

BACA JUGA:Geger! Penemuan Pistol di Desa Karangkemiri oleh Petugas Dinhub Purbalingga

Identitas korban diketahui, setelah istrinya datang untuk melihat jenazah korban. Istrinya mengenali korban merupakan suaminya yang sudah sejak hari Minggu pamit pergi namun tak kunjung pulang.

Korban kemudian dibawa pulang oleh keluarganya untuk selanjutnya di makamkan. "Korban pernah menderita gangguan jiwa atau depresi sebelum menikah. Korban sebelum meninggalkan rumah dalam keadaan kambuh depresi. Karena mengira kehilangan uang miliknya sebanyak Rp 4,5 juta," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat tanpa Identitas berkelamin laki-laki di temukan di Sungai Klawing, Desa Kalialang, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Selasa, 2 Juli 2024 sore.

Mayat korban ditemukan oleh warga saat sedang membuang sampah ditepian sungai Klawing yang lokasi berada di belakang rumah.

Kemudian petugas Polsek Kemangkon bersama TIM SAR gabungan BPBD Kabupaten Purbalingga dan TIM SAR Pramuka Kwarcab Purbalingga, segera melakukan evakuasi mayat. Selanjutnya dibawa ke RSUD Purbalingga untuk dilakukan indentifikasi lanjutan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: