Banyak Peminatnya ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Paling Irit Bensin

Banyak Peminatnya ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Paling Irit Bensin

Beberapa daftar rekomendasi sepeda motor matic yang paling hemat dan irit bahan bakar yang dirangkum dari berbagai sumber.-Fahma Ardiana-

2. Honda Genio

Selain sepeda motor matic Honda Beat, masih ada lagi sepeda motor matic irit bahan bakar serupa dari pabrikan Honda. Sepeda motor matic itu adalah Honda Genio.

BACA JUGA:Panduan Mudah Mengganti Sparepart Motor Matic di Rumah

BACA JUGA:9 Alasan Motor Matic Jadi Pilihan untuk Berkendara Sehari-Hari

Sepeda motor matic ini memiliki tampilan bergaya retro modern yang stylish dan hadir dalam berbagai pilihan warna. Dimana warna tersebut memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih warna yang diinginkan. 

Sementara dari segi efisiensi bahan bakar, sepeda motor matic ini mengonsumsi bensin dengan kecepatan 59,1 km per liter.

Powertrain dibekali mesin SOHC 4 tak 110cc yang menggunakan teknologi ESP. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 9 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi hingga 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

3. Suzuki Avenis 125

Pilihan sepeda motor matic termurah kedua adalah Suzuki Avenis 125. Merupakan kendaraan roda dua sepeda motor matic yang dibekali mesin 1 silinder SOHC 2 katup berkapasitas 124,3cc dan berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP).

BACA JUGA:Sederet Kebiasaan Berkendara Motor Matic yang Berbahaya

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Matic Keluaran Tahun 2023 Beserta Spesifikasinya

Selain itu, sepeda motor matic Suzuki Avenis 125 merupakan sepeda motor matic yang irit konsumsi bahan bakar karena mampu menempuh jarak 51,9 km dengan 1 liter bensin.

4. Yamaha Fazzio

Sepeda motor matic irit bahan bakar lainnya adalah sepeda motor matic Yamaha Fazzio. Rata-rata, Anda dapat menempuh jarak hingga 51,6 km dengan 1 liter bensin.

Dari segi tenaga mesin, sepeda motor matic Yamaha Fazzio ditenagai mesin 125cc yang mampu menghasilkan tenaga 6,2 kW pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: